Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir Pimpin Pertemuan dengan ARB

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir memimpin pertemuan sembilan perwakilan partai pendukung koalisi ke kediaman pribadi Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, di kediamannya di Jalan Mangunsarkoro 42 Menteng, Jakarta.

Aburizal merasa bangga bisa dikunjungi para perwakilan partai untuk makan malam bersama, sekaligus silaturahmi membicarakan situasi politik terkini bangsa dengan para politisi muda dari partai pendukung.

Bacaan Lainnya

“Selain sekjen (sekretaris jenderal), ada Ketua TKN Pak Erick Thohir juga hadir. Saya senang mereka jauh lebih muda dari saya semua. Jadi saya senang bicara dengan mereka,” kata Aburizal, Senin 8 Oktober 2018.

ARB, begitu ia disapa, menyebut, pembicaraan hal-hal yang ringan sudah pasti dibahas. Selaku senior Partai Golkar, dan partainya mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf, dirinya punya kepentingan agar pasangan petahana ini memenangkan pemilu tahun depan.

“Yang jelas kita bicara untuk kepentingan Indonesia. Untuk pemenangan Presiden Jokowi ke depan dan Ma’ruf Amin,” kata dia dilansir Viva.

Ketua Tim Kampanye Erick Thohir, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, dan Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Lukman Edy, Plt Ketua DPD Partai Golkar, Jakarta Rizal Mallarangeng.

Wakil Sekretaris TKN, Raja Juli Antoni menyampaikan, figur Aburizal tak bisa dilepaskan sebagai senior partai yang perlu didengarkan pandangannya. Ia berharap, pertemuan ini bisa saling tukar pendapat antara perwakilan partai dan Aburizal.

“Pak Ical senior Golkar. Golkar kan partai pendukung Pak Jokowi. Jadi kita ingin ngobrol-ngobrol,” kata Antoni.

Pos terkait