Kiper MU Tak Happy Cuma Bisa Kembali Seri

  • Whatsapp

Andre Onana kecewa Manchester United kembali hanya bisa meraih satu poin/Net

Kumbanews.com – Hasil kurang memuaskan kembali diraih Manchester United saat melakoni laga di kompetisi Liga Europa. Saat bertandang ke kandang Fenerbahce, Sukru Saracoglu Stadium, Jumat dinihari WIB, 25 Oktober 2024, MU yang butuh kemenangan ternyata hanya bisa membawa pulang 1 poin dari Turki.

Bacaan Lainnya

Setan Merah sebenarnya tampil lebih baik dibanding tuan rumah. Apalagi mereka mampu memimpin lewat Christian Eriksen pada menit ke-18.b

Usai gol Eriksen, MU masih meraih sejumlah peluang mencetak gol. Total ada 12 upaya yang dibuat pasukan The Red Devils, yang 5 di antaranya on target. Tapi tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Justru Fenerbahce yang mampu mencetak gol balasan pada 4 menit setelah turun minum. Kedudukan 1-1 ini bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit.

Alhasil, MU masih belum bisa pecah telur kemenangan di Liga Europa 2024-2025. Tim besutan Erik Ten Hag masih tertahan di posisi ke-21 dengan koleksi 3 poin. Wajar jika para pemain kecewa.

“Ini kekecewaan mendalam untuk saya dan juga fans, klub, para pemain Manchester United, karena Anda sejatinya bisa berupaya untuk menang,” sebut kiper MU, Andre Onana, kepada TNT Sports, dikutip Jumat, 25 Oktober 2024.

“Tentu saja kami tidak senang, tapi kami harus move on, ambil pelajaran dari situ, dan ngegas lagi,” tegasnya.

Sumber: RMOL

Pos terkait