Lagi Asyik Mesum, Sepasang Pelajar Digrebek Polisi di Masjid Aceh Besar

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Personel kepolisian melakukan penggerebekan terhadap dua orang pelajar yang tertangkap basah berbuat mesum di Masjid Jami Baitul Muttaqin Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh, Minggu (24/2) malam.

Dalam keterangan yang dihimpun, dua pelajar atas nama R (16) dan D (17), tertangkap saat melakukan hubungan layaknya suami istri di lantai dua Masjid sekitar pukul 18.40 WIB.

Bacaan Lainnya

Awalnya, warga sekitar masjid menaruh kecurigaan ketika kedua pelajar tersebut terlihat berdua di lantai dua masjid. Warga berinisiatif mencoba melihat apa yang tengah mereka lakukan.

Saksi di lokasi kejadian, Mulia Rahmat dan Dedi Ihwan mengaku terkejut melihat sepasang ABG tersebut melakukan hal tidak senonoh di masjid dan langsung membawa pasangan tersebut ke Pos Polisi Saree untuk menghindari amukan massa.

“Diamankan pukul 21.00 WIB ke Mapolsek Lembah Seulawah, pukul 22.30 WIB dibawa ke Mapolres Aceh Besar guna di serahkan ke WH,” dalam rilis Mapolsek Lembah Seulawah, dikonfirmasi melalui personel patroli unit 2 Siturjawali Direktorat Samapta Polda Aceh, Ipda Kasta Prakasa.

Dari penggalan video saat dan pascapenggerebekan, peristiwa tersebut diketahui mendapat perhatian warga setempat. Tak ada amukan massa, hanya lafal istigfar tak henti dari para warga setempat melihat apa yang dilakukan kedua remaja tersebut. (*)

Pos terkait