Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar di Sentul

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Sebuah mobil mewah jenis Lamborghini terbakar di kawasan Sentul, Bogor. Mobil berwarna hitam ini milik salah satu artis kondang, Raffi Ahmad.

Dikutip dari Instagram @igtainment11, Sabtu 19 Oktober 2019, mobil buatan Italia itu terlihat diselimuti asap hitam, dan mengeluarkan api yang cukup besar pada bagian depan.

Bacaan Lainnya

“Lamborghini yg diduga milik Raffi Ahmad terbakar, belum ada komfirmasi apa berita nya bener atau gak,” tulis keterangan video.

Terlihat beberapa warga ikut membantu untuk memadamkan api dari mobil, yang telah terbakar setengahnya itu.

Selang-selang air terlihat dipegang oleh beberapa warga, dan diarahkan ke bagian depan mobil berbanderol miliaran rupiah tersebut.

Hingga kini, belum diketahui penyebab dari mobil mewah itu bisa terbakar. Namun berdasarkan unggahannya di Instagram @raffinagita1717, ia diketahui sedang berada di Sirkuit Sentul siang tadi.

Besar dugaan, Raffi sedang menghadiri acara Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series, dengan bintang utama pembalap Sean Gelael.

Raffi juga sempat menunggah foto bersama Sean, dengan latar belakang Lamborghini Aventador miliknya dan Ford Mustang ‘Eleanor’ kepunyaan Sean.(vv)

Pos terkait