LAN Dapat Penghargaan dari Pemkab Jeneponto

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Jeneponto mendapat piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Piagam penghargaan Award 2021 tersebut diberikan Bupati H Iksan Iskandar dalam acara refleksi Jeneponto yang dilaksanakan di ruang pola Panrangnuanta kantor bupati kabupaten Jeneponto, Kamis (23/12/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada LAN lembaga Anti Narkotika sebagai wujud apresiasi Pemkab Jeneponto atas dukungan dan kerja sama dalam mewujudkan pembangunan dan pencapaian visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto di 3 tahun kepemimpinan H Iksan Iskandar- H Paris Yasir periode 2018-2023.

Para Pengurus LAN Jeneponto, Pimpinan Bung Nasdir

Bung Nasdir Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Jeneponto menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Jeneponto.

Menurutnya apa yang dilakukan oleh lembaganya bersama semua pengurus LAN dapat berjalan atas dukungan penuh dari pemerintah Kabupaten Jeneponto dan kawan-kawan pengurus, tentunya dengan penghargaan ini akan menambah semangat kami untuk lebih proaktif dan bergoyang-royong untuk mensukseskan program pemerintah P4GN, Ungkapnya dengan penuh semangat.(*)

Pos terkait