Leader Boyband Asal Korsel Super Junior Tiba-tiba Minta Maaf

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Ada-ada saja tingkah leader dari boyband senior, Leeteuk Super Junior ini. Leeteuk menyampaikan permintaan maafnya di Instagram, ada apa ya?

Pimpinan Super Junior itu ditengarai membuat kesalahpahaman akibat pesan langsung Instagram yang ia kirimkan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari laman Soompi, media Korea Selatan melaporkan bahwa Leeteuk telah mengirim pesan yang berisi, “Hei, Yeonwoo (anggota girlband Momoland).” Leeteuk bermaksud untuk mengirimkan pesan kepada anggota Momoland tersebut, tetapi kenyataannya salah kirim dan malah mengirimkan pesannya ke akun Instagram penggemar Yeonwoo Momoland.

Hal itu sontak membuat kaget admin akun Instagram fans Momoland tersebut karena mendapat pesan dari Leeteuk. Adminnya pun diketahui mengunggah foto dengan bertuliskan, ‘Ya ampun aku tak percaya.’

Atas kesalahan tersebut, Leeteuk meminta maaf lewat Instagramnya dengan mengunggah foto tangkapan layar akun Instagram penggemar Yeonwoo Momoland tersebut. Agar menghindari kesalahpahaman antara dua penggemar, yaitu penggemar Momoland dan penggemar Super Junior, Leeteuk pun memberi penjelasan.

“Saya hanya ingin mengirim pesan dukungan kepada junior yang selalu bekerja keras dalam siaran 2018 Asia Song Festival. Ini kesalahanku, aku benar-benar minta maaf pada Yeonwoo. Saya ingin meminta maaf kepada penggemar yang terkejut dengan DM saya yang tiba-tiba,” tulis Leeteuk di keterangan fotonya.

Sementara itu, pada 3 Oktober 2018, Leeteuk menjadi pembawa acara untuk 2018 Asia Song Festival, bersama dengan Yeonwoo dan Nancy Momoland. Mengenai kejadian itu, penggemar pun malah menanggapinya dengan bercanda. Bahkan penggemar juga menggoda Leeteuk di kolom komentarnya.

Pos terkait