Leslar Jangan Menangis? Masih Ada Gilang Dirga

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Gilang Dirga, artis dan presenter yang sudah dianggap sebagai kakak oleh Lesti Kejora mengaku turut prihatin dan sedih atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami biduan bertubuh mungil tersebut.

Dia memberikan support agar Dedek, panggilan sayang terhadap Lesti Kejora bisa segera bangkit dari keterpurukannya.

Bacaan Lainnya

Melalui Instastory, Gilang Dirga yakin Leslar, panggilan lain untuk Lesti Kejora bisa segera bangkit. ”Lo kuat dek. Menangislah sekerasnya. Lalu bangkitlah sekuat-kuatnya,” katanya dalam Instastory yang diunggah, Sabtu (1/10/2022).

Pria asal Bengkulu tersebut memang begitu akrab dengan Leslar. Demikian, saat Leslar berpacaran dengan Rizky Billar, hubungan tersebut sempat retak.

Dikabarkan bahwa Gilang Dirga tidak cocok dengan pilihan dari Lesti Kejora. Tak hanya itu, tudingan negatif yang diarahkan ke dirinya oleh pendukung Lesti dan Rizky Billar sempat membuatnya emosi.

“Sejak lo dekat sama dia, dunia lo itu hanya Billar,” sebutnya saat itu seperti dikutip denpasar.suara.com dari kanal YouTube @Ruang Interogasi.

Belakangan ini, beberapa video Gilang Dirga dan Lesti Kejora banyak berseliweran di media sosial. Yang viral adalah terkait pertanyaannya kepada Leslar soal yakin atau tidaknya hubungan yang dilalui.

Di mana, Lesti Kejora terlihat menangis. “Kalau nggak salah itu pertanyaannya lu yakin nggak gitu. Soalnya itu kan sebelum menikah ya,” jawab Gilang Dirga kanal YouTube@ Trans7, Senin 3 Oktober 2022.

Source : suara

Pos terkait