LMND Kolaka Gelar Aksi Penggalangan Dana Korban Bencana Gempa dan Tsunami Sulteng

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Liga Mahasiswa Nasional untuk Denokrasi (LMND) eksekutif, kabulaten Kolaka Sultra menggelar aksi penggalangam dana korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sabtu 6 Oktober 2018.

Kordinator LMND Kolaka Asrianil, mengatakan ” LMND Kolaka turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Donggala dan sekitarnya. Duka Masyarakat Sulawesi Tengah akibat gempa bumi dan tsunami merupakan duka seluruh masyarakat Indonesia.

Bacaan Lainnya

Lanjut Asrianil, sesuai dengan apa yang telah di ajarkan oleh Rasulullah SAW kepada manusia agar saling tolong-menolong. Yang dimana tolong menolong merupakan kebutuhan hidup manusia yang tidak dapat dipungkiri.

Apalagi, keadaan yang sedang dialami oleh masyarakat Sulawesi Tengah akibat bencana alam sangat memprihatinkan sehingga untuk memberikan bantuan menjadi sebuah keharusan. Ungkap Asrianil.

“LMND Kolaka, lewat arahan secara keorganisasian dari pengurus eksekutif Nasional bergerak serentak untuk melakukan aksi peduli sesama yang dimana dalam aksi ini memfokuskan untuk melakukan penggalangan dana.

Selain uang, jika ada masyarakat yang ingin menyumbangkan sembako dan pakaian tetap akan kami terima.

“Kami juga ingin mengapresiasi kepada masyarakat pengguna jalan Kabupaten Kolaka karena telah memberikan atensi yang sangat luar biasa.Tutup Asrianil.

 

Penulis: Agung

Editor : Muh.Yusuf Hafid

Pos terkait