Lomba di Mesjid Al Hidayah Perebutkan 38 Voucer Umroh, Plus Transpor 3 Juta Rupiah

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Panitia Amalia Ramadhan Mesjid Al Hidayah ( PARMA) Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala Makassar selama beberapa hari ini mengadakan Lomba Surah pendek, Adzan dan Protokol serta Praktek shalat yang pesertanya sekitar seratusan anak.

Menurut Ketua PARMA H.Moh Nasir Berail Tuwo, S.Pd kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Yayasan Project Sunnah Indonesia (YPSI), dibantu sponsor Bulusaraung Travel.

Bacaan Lainnya

Ketua YPSI H.Mustamin Abidin mengatakan, kerjasama ini dalam rangka ‘Gebyar Ramadhan’ sebagai wujud realisasi program yayasannya, mendidik dan mendekatkan anak mengenal agama melalui Mesjid tanpa biaya.

Juaranya, katanya selain mendapat Sertifikat, juga Transpor dan Voucer Umroh Rp.2 juta.

‘”Total ada 38 Voucer plus Transport Rp.3 juta diberikan kepada Juara I sampai III. Juga, sama dengan Juara Harapannya, tiap jenis lomba ditambah Juara Favorit “, jelasnya, sambil menambahkan, bingkisan paket untuk Yuri dan Panitia dari PT.Indofood Sukses Makmur Sejahtera Tbk.

Ketua Pengurus Mesjid Al Hidayah Andi Pasamangi Wawo dalam sambutannya, Minggu (7/8) di depan jamaah sebelum menyerahkan hadiah, memberi apresiasi kepada Panitia, khususnya Pengurus Bidang Pendidikan dan Dakwah yang diketuai Dr Abd Rahman Sutte, S.Pd, M.Si, MPd.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif untuk perkembangan anak ke depan.

” Ini harus kita agendakan dan masukkan dalam program kerja”, pintanya.

Dia berharap generasi pelanjut nanti selain siap jadi penerus mengurusi Mesjid, juga jadi orang terbaik yang bisa membawa harum nama bangsanya, di masa datang. (AP).

Pos terkait