Lsm (Gmbi) Bersama Wartawan Siap Bersinergi

  • Whatsapp

Kumbanews.com– Sekretariat Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat untuk program kerja kedepan bersama Media, yang bertempat Jl. Poros Bandara Haluoleo, Kelurahan Lepo-lepo, Kota Kendari, Sabtu (19/03/2022).

Hal ini mengungkapkan Ketua LSM GMBI Sultra, Muh Ansar S bahwa lembaga LSM GMBI Sultra siap bersinergi dengan TNI/Polri dan bersama teman-teman media khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara ini.

Bacaan Lainnya

Adapun nama-nama media yang hadir dalam rapat program kerja ini dan sekalian kami rangkul dengan legalitas lengkap yaitu Media Kilaunews.com, Lensarakyat.com, Kumbanews.com, Cahayasultra.com dan dan PT. Media Suara GMBI.

Kami siap mendampingi dan melindungi masyakarat Sultra apa yang jadi keluhan untuk menyampaikan kebenaran yang harus kita rawat dan rangkul untuk demi kepentingan masyarakat bawah, tapi tidak menutup kemungkinan yang harus kita jaga dan lindungi masyakat bukan untuk kepentingan individu atau pribadi, Ucap Ketua LSM GMBI Sultra Ansar.

Lanjut di tempat yang sama kata Ketua LSM GMBI Sultra, Muh Ansar mengatakan bahwa apa yang jadi keluhan masyarakat Sultra kami siap membantu dan mendampingi apa yang sering terjadi yang dimana masyarakat menyuarakan untuk kebenaran sering diabaikan.

Harapan kami kedepan semoga rekan-rekan media ini siap menjalin kemitraan dengan baik dan terus bersinergi bersama kami untuk
dalam membela masyarakat yang tertindas dan terzolimi, tutup Ansar.

Penerbit : Rahman

Pos terkait