Lurah Mamajang Luar Akan Pertemukan Media dan Pihak Mari Terkait Limbah Dibuang di Got Warga

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Lurah Mamajang Luar, Fikar mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Kecamatan Mamajang terkait limbah air sisa makanan yang dibuang di got saluran drainase warga yang berada disamping kantor Polsek Mamajang.

“Kami Kelurahan Mamajang Luar dan Kecamatan Mamajang akan melakukan mediasi dengan pihak Mall Ratu Indah untuk dipertemukan dengan media untuk mendengar apa yang disampaikan pihak mereka dalam hal ini Mall Ratu Indah dan tidak mengambang ini persoalan yang kita soroti. Kita bisa memberikan juga ruang pihak Mall Ratu indah untuk memberikan klarifikasi, Insya Allah Senin ini ,”ucap Fikar kepada kumbanews, Sabtu (20/05/2023).

Bacaan Lainnya

Diketahui air limbah sisa makanan Mall Ratu Indah Makassar, yang dibuang di got samping Polsek Mamajang, menimbulkan bau busuk sehingga membuat warga yang melintas akan menutup hidung karena bau yang ditimbulkan sangat menyengat alias busuk.

Aldi salah satu warga Makassar yang juga berprofesi sebagai ojek online ( Ojol) mengaku sangat terganggu dengan limbah dari Mall Ratu Indah yang menimbulkan bau busuk yang menyengat.

“Setiap orang yang ingin ke Mall Ratu Indah dan lewat jalur pintu sebelah kanan samping Polsek Mamajang, pasti akan mencium bau busuk yang sangat menyengat, ” ucap Aldi saat ditemui didepan Polsek Mamajang, Kamis (11/05/2023).

Lanjutnya, air limbah sisa makanan dari Mall Ratu Indah dibuang ke saluran got drainase warga. Harusnya pihak Mall menyediakan tempat penampungan air limbahnya, bukan dibuang ke got yang sering dilewati warga yang melintas.

“Saya kalau cari penumpang disini depan Polsek Mamajang, selalu mencium aroma busuk disebabkan limbah dan tiupan angin langsung masuk ke hidung baunya. Setiap pengunjung pasti mengeluh bila lewat pintu sebelah kanan mall ratu indah, karena memancing aroma tak sedap atau bau busuk dan mereka pasti bertanya bau apa itu? biasa orang yang sering disini menyampaikan bau limbah Mall Ratu Indah,” terang Aldi.

Pos terkait