Makan Mie Titi Perintis, Pelanggan Ini Diduga Malah Dapat Ayam Busuk

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Pelanggan menyesalkan buruknya pelayanan Rumah Makan Mie Titi Perintis, yang berlokasi di Kota Makassar. Pasalnya, pelanggan menemukan ada ayam yang berbau diduga busuk yang tercampur di dalam Mie Titi.

Dari keterangan salah seorang pelanggan yang bernama Alda mengaku, dirinya pada saat itu makan bersama dengan teman-temannya di RM Mie Titi Perintis, dan saat memesan Mie Titi, salah seorang teman Alda mencium aroma tidak sedap yang berasal dari Mie Titi yang mereka pesan.

Bacaan Lainnya

“Waktu itu kami pesan beberapa makanan seperti mie goreng Jakarta, nasi goreng Jakarta, dan Mie titi. Namun, pada saat teman saya mau makan itu Mie Titi, tiba- tiba dia bilang ke saya, kenapa aromanya ini Mie Titi tidak enak sekali. Kayak ada bau busuk. Setelah itu teman saya mencoba ayam yang tercampur dalam Mie Titi nah, barulah ketahuan ternyata bau busuk itu berasal dari ayam tersebut.” Ucap Alda kepada kumbanews, Minggu, 28 November 2021.

Alda juga menambahkan, bahwa makanan yang mereka pesan selain Mie Titi rasanya masih enak tidak seperti Mie Titi yang aromanya tidak sedap.

” Saya menduga ayam yang di dalam Mie Titi sudah lama di awetkan. Soalnya daging ayam tersebut sudah tidak segar karena warnanya sudah berubah seperti warna kemerah-merahan”. Sambungnya.

Atas kejadian tersebut Alda dan teman-temannya meminta pertanggungjawaban pengelola RM Mie Titi Perintis terkait ayam busuk yang diberikan kepada mereka.

” Kami ingin minta penjelasan dari pihak pengelolah RM Mie Titi Perintis tetapi, saat kami ingin menemui, pihak pengelola tidak berada ditempat. Jujur, kami sangat kecewa dan merasa keberatan atas perlakuan ini.” Ujar Alda menambahkan.

Menanggapi hal itu, Ahmad yang juga pengelola RM Mie Titi Perintis menyampaikan, bahwa belum ada laporan yang masuk kepada mereka terkait ayam busuk yang ditemukan di dalam Mie Titi.

“Coba kita cek kembali informasi tersebut karena, disini dua tempat yang namanya Mie Titi Perintis. Satunya berada di daerah Daya dan satunya lagi di Jalan Perintis. ” Kata Ahmad kepada kumbanews. Minggu, 28 November 2021.

Pos terkait