Ma’ruf Amin Sebut Akan Siapakan Kejutan di Debat Cawapres

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin mengaku, telah mempersiapkan diri menjelang debat ketiga yang akan mempertemukan dia dengan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno.

Menurut Ma’ruf, dia telah melakukan persiapan yang matang dan mempersiapkan program-program yang akan dipaparkannya nanti. Tak hanya itu, cawapres berusia 75 tahun ini juga menyebutkan akan ada kejutan saat debat nanti.

Bacaan Lainnya

“Kalau ditanya program yang akan saya jabarkan nanti seperti apa, ya itu rahasia, intinya saya sudah siap. Kita lihat saja ada kejutan nantinya,” kata Ma’ruf saat menghadiri deklarasi dukungan Jokowi-Ma’ruf di Tangerang, Senin, 4 Maret 2019.

Pada debat ketiga yang akan digelar pada 17 Maret 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, para kandidat akan membahas sejumlah tema yakni pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan.

Saat ditanya yang berkaitan dengan tema ketenagakerjaan, terlebih banyaknya Tenaga Kerja Asing (TKA), Ma’ruf menganggap semua telah ada aturan yang ditetapkan oleh Presiden.

“Kalau soal ketenagakerjaan dan bahas TKA, ya kan ada aturannya, peraturannya sudah disepakati pemerintah dan DPR. Kecuali, ada yang menyimpang dari kesepakatan undang-undang,” ujarnya. (*)

Pos terkait