Menyisakan Kesedihan, Luna Maya Mengaku Masih Sayang Reino Barack

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack yang kandas beberapa waktu lalu masih menyisakan kesedihan untuk Luna. Bintang film ‘Sabrina’ ini secara terang-terangan mengaku masih mencintai mantan kekasihnya itu.

Hal ini Luna ungkapkan dalam video YouTube Boy William yang berjudul ‘Luna Maya BUKA-BUKAAN di mobil Boy William! – #NebengBoy’. Dalam video tersebut, terlihat Luna yang mengenakan hoodie berwarna merah duduk di sebelah Boy yang menyetir mobil. Sebelumnya, mereka berdua sempat terlihat bersenda gurau.

Bacaan Lainnya

Sampai akhirnya Boy bertanya soal kehidupan asmara Luna. Mendengar hal tersebut, raut wajah Luna pun mendadak sendu, namun akhirnya ia mencurahkan seluruh isi hatinya tentang Reino, termasuk apa yang menjadi alasan keduanya mengakhiri hubungan yang telah 5 tahun berjalan.

“Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, enggak disetujui. Jadi, aku memang enggak bisa bohong dengan apa yang terjadi di masa lalu gue. Dari awal gue juga udah bilang ini enggak mudah, sama siapapun juga pasangannya. Jadi, gue udah tahu apa yang akan terjadi. Enggak salah siapa-siapa selain diri sendiri,” ungkapnya dengan nada tercekat.

Kendati tahu masalah besar yang harus dihadapi selama pacaran dengan Reino, namun Luna tak patah semangat. Ia berusaha mempertahankan hubungan asmara mereka. Dengan harapan, keluarga Reino akan menerima dirinya apa adanya.

“Gue mikirnya namanya manusia kita berusaha terus, siapa tahu ada jalan. Kalau dari gue, orang tua gue itu jarang banget kayak…. Kasih input iya, tapi enggak pernah yang ‘kamu enggak boleh sama ini, sama itu’ agak jarang. Karena in the end yang akan bersama orang itu ya gue. Tapi untuk keluarga dan orang tua pihak lain belum tentu sama kayak nyokap gue. Jadi mungkin kalau ada yang masih berpikir kalau orang tua bilang enggak, ya harus diikuti. Kita harus respect,” bebernya.

Namun, ternyata apa yang menjadi keyakinan Luna selama ini tak sejalan dengan apa yang diyakini Reino. Setelah 5 tahun pacaran, Reino pun menyerah pada keadaan dan memilih berpisah.

“Ya kalau dari pemikiran gue, gue akan terus berusaha. Tapi kalau orangnya udah enggak mau berusaha, kita enggak bisa paksain,” tambahnya.

Suara Luna pun terdengar bergetar saat menjawab satu demi satu pertanyaan Boy tentang asmaranya. Tangisnya pun pecah sesaat setelah Luna mengakui kalau dirinya masih mencintai Reino.

“Aku selalu mencintainya,” kata Luna dengan nada tercekat.

“Buat gue, kita itu pasangan terbaik. Tapi ya enggak tahu kalau dia. Kalau gue pribadi, dia itu sahabat buat gue juga. Kita selalu melakukan apa saja bersama-sama. Apapun itu,” lanjutnya.

Yang membuat Luna semakin terluka bukan hanya lantaran ia kehilangan sosok Reino sebagai kekasih, tapi juga sebagai sahabat. Hal ini yang membuat Luna larut dalam kesedihan.

“Aku merindukan dia karena bukan hanya kehilangan pasangan atau partner tapi kehilangan sahabat juga,” ujarnya sambil terisak.

Di akhir pembicaraan, Boy sempat bertanya, jika Luna diberikan kesempatan untuk bisa menyampaikan pesan untuk keluarga Reino, apa yang ingin Luna katakan?

Mantan kekasih Ariel ‘NOAH’ ini sempat terdiam beberapa saat sebelum akhirnya ia menjawab sambil kembali menangis.

“Ya pastinya, maaf kalau ada hal yang membuat tidak berkenan. Mudah-mudahan keluarga bisa lebih tenang sekarang dan kumpul dengan baik lagi, semua bisa happy,” tandas Luna Maya.

Pos terkait