Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Polresta Serang Saat Grebek Rumahnya, Sikap Lolly Berani Hadang Petugas Banjir Dukungan

  • Whatsapp

Kumbanews.com -Nikita Mirzani akhirnya membongkar bagaimana sikap petugas polresta Serang saat datang menggrebek kediamannya.

Niki menerangkan bahwa momen itu terjadi pada siang hari saat ia sedang tidak ada di rumah.

Bacaan Lainnya

Niki menerangkan pada saat itu para petugas memperlakukan orang-orang yang ada di rumahnya layaknya sekrang teroris.

“Saya diperlakukan seperti teroris dan bandar narkoba, padahal kasus ini kasus ITE karena kasus ini titipan dan atensi jadinya lebay,” ungkap Niki seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (7/4/2023).

Niki juga menyesalkan para petugas yang masuk ke kamarnya. Padahal menurutnya, hal tersebut bisa diwakilkan oleh dua orang saja.

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini juga salut pada sikap putrinya, Lolly yang berani menghadang petugas lantaran hendak menggeledah kamar Niki.

“Yang ada hanya anak-anak saya adik saya lintang yang sedang sakit bisa keliatan dari mukanya dan pembantu yang bekerja di rumah dan Mail,” papar Niki.

Namun para petugas tetap menerobos dan menyita iPad milik Niki. Ia juga tak terima dengan sikap seorang polwan yang mendorong anaknya Niki.

Lebih lanjut, unggahan Niki tersebut menuai beragam pendapat netizen. Rupanya banyak netter yang salut dengan sikap Lolly yang berani menghadang petugas.

“Lolly keren ya,” tulis @deen_diana.

“Keren banget dia begitu gigihnya lindungin adik2nya dan seisi rumah, anak perempuan yg luar biasa, kalau aku dah nangis, endingnya mau ambil ipad doang sampai tp sampai segitunya,” sahut @nacha6380.

“Masyaallah Lolly, anak kuat seperti ibunya,” timpal @ardajiniarponto.

Source: suara

Pos terkait