Nikita Mirzani Ingatkan Syahrini Agar Tak Tergiur Harta Kekayaan Calon Suami

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Nikita Mirzani mengingatkan agar tidak tergiur dengan harta kekayaan calon suami kepada setiap perempuan, termasuk Syahrini.

Sebelumnya, dia memang punya pengalaman tidak menyenangkan saat menikah dengan anak pengusaha kaya raya, Dipo Latief.

Bacaan Lainnya

“Ya pokoknya buat perempuan, jangan ada embel-embel belakangnya anaknya siapa, bukan berarti itu anak ikut-ikutan tajir. Yang tajir adalah orangtuanya,” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu 23 Februari 2019.

Syahrini sendiri dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack, salah satu putra pengusaha sukses di Indonesia dalam waktu dekat.

Nikita Mirzani tidak mau pelantun “Sesuatu” itu mengalami kejadian serupa seperti dirinya. Maklum semenjak dipersunting Dipo Latief, dia mengaku tidak pernah bahagia.

Kendati begitu, ibu dua anak ini tetap mendoakan yang terbaik untuk hubungan asmara Syahrini dan Reino Barack.

“Cocok nggak cocok, tetap cocok sih jatuhnya. Kalau nggak cocok ya dicocokin. Kalau sudah cocok ya jangan cari yang nggak cocoknya. Soalnya rumah tangganya nggak awet. Jadi semoga awet aja,” tutur Nikita Mirzani dilansir suara.com.

Seperti diketahui, Reino Barack dan Syahrini dikabarkan akan menggelar pernikahan di Tokyo, Jepang, akhir bulan ini. Keluarga besar keduanya pun disebut-sebut sudah berada di sana. (*)

Pos terkait