Nikmati Seasonal Package dengan Harga Special di d’Maleo Hotel

  • Whatsapp

Kumbanews.com – d’Maleo Hotel Makassar, kembali menghadirkan promo bagi yang ingin menikmati nyamannya bermalam di d’Maleo Hotel dengan seasonal package untuk dua type kamar dengan harga yang bersahabat, hanya dengan harga Rp 430.000,- untuk Type Superior dan Rp 480.000,- untuk Type Deluxe. Dan akan menikmati breakfast untuk dua orang di Ballalompoa Restaurant yang terletak di lantai 2. Selain itu tersedia juga free wifi untuk all area hotel.

Hesty Public Relation mengatakan, untuk memenuhi keinginan para tamu kami hadirkan juga special offer weekend Superior Rp 300.000,- dan Deluxe Rp 350.000,- Room Only ( berlaku sabtu & minggu ).” Katanya melalui rilis yang dikirim ke redaksi Kumbanews, 3 Juli 2019.

Bacaan Lainnya

Lanjut Hesty, “tidak hanya itu untuk memanjakan tamu kami juga menawarkan berbagai jenis makanan menu promo yang update setiap bulannya. Dengan harga Rp 60.000,-/pax tamu sudah bisa mencicipi nasi liwet khas di d’Maleo Hotel Makassar.”

Selain itu d’Maleo Hotel Makassar,  juga memiliki  special wedding package dengan harga yang sangat terjangkau dengan banefit yang super lengkap, buffet menu, free 2 room, wedding decoration, electone + singer, entertainment, food testing, guest book.

Tunggu apalagi rayakan moment special mu hanya di d’Maleo Hotel Makassar.(*)

 

 

Untuk informasi dan reservasi bias menghubungi Hesty ( Public Relation ) 081356194766 dan Anna ( Sales Manager ) 085255377477

Pos terkait