Nurdin Abdullah Hadiri HUT Kabupaten Enrekang yang ke-61 

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menghadiri hari ulang tahun Kabupaten Enrekang ke-61 tahun.

Dalam sambutannya Nurdin Abdullah menegaskan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah kabupaten Enrekang mengurangi angka pengangguran, dan mengurangi angka kemiskinan, dan semua prodak  yang memiliki nilai tinggi kuncinya satu perbaiki infrastruktur hari Jum’at 19 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Gubernur juga mengatakan, untuk memperbaiki ekonomi masyarakat perlu ada komunikasi dan kunjungan para anggota legislatif melihat/memantau kondisi masyarakat didapuknya masing-masing ada dialog apa aspirasi masyarakat, itu yang perlu diperhatikan, sinergitas agar program pembangunan berjalan dengan baik dan memperoleh outkam manfaat bagi masyarakat

Sementara itu Bupati Enrekang H.Muslim Bando. M.pd berterima kasih kepada Gubernur Sul-Sel atas bantuan baiknya selama ini baik fisik/anggaran maupun moral, dan petunjuk dan yang begitu besar bagi masyarakat Massenrmpulu.

Adapun bantuan yang diberikan Gubernur diantaranya dana milyaran untuk pembangunan anjungan sungai Mataallo, dan beberapa pembangunan lainnya

Bupati masih curhat kepada Gubernur agar dapat lagi bantuan untuk mendukung pemulihan ekonomi daerah, akibat adanya penanganan covid 19 Corona yang belum habis habisnya.

Dalam kesempatan itu juga Pemda Enrekang mendapatkan bantuan bibit tanaman diantaranya bibit Ketapang kencana dan pertanian lainnya.

Bupati Enrekang Muslimin Bando masih curhat kepada Gubernur Sul-Sel.

Untuk mendapatkan bantuan, bagi gugatan pembangunan yang sangat dibutuhkan.

Peringatan hari Ulang tahun ke-61 Enrekang dilaksanakan secara sederhana namun hikmat, hanya biasanya peringatan seperti ini dimeriahkan dengan menampilkan berbagai kegiatan hiburan dihadiri semua kepala desa dan masyarakat banyak namun kali ini dibatasi hanya sebagian saja kades, sesuai anjuran pemerintah pusat dan mematuhi protokol kesehatan.(Hafid)

Pos terkait