Obetran Korban Penikaman Kini Cacat Permanen, 6 Bulan Kasus Mengendap, Kasat Reskrim Kendari: Suruh Korbannya Datang Temui Penyidik

  • Whatsapp

Kasat Reskrim Polresta Kendari Akp. Fitriyadi.

Kumbanews.com – Kasus penikaman yang dialami Obetran hingga kini tak jelas nasibnya ditangan Polresta Kendari.

Bacaan Lainnya

Kristianingsih Lestari yang juga kakak dari korban Obetran mengaku kecewa. Pasalnya laporannya tidak mendapat respon dari pihak kepolisian bahkan kasus tersebut mengendap tanpa ada kejelasan.

“Kami sudah membuat laporan
polisi dengan nomor: LP/B//878/Xll/2022/SPKT/POLRES KENDARI /Polda Sulawesi Tenggara. Pada tanggal 18 Desember 2022, tahunan lalu, namun sudah 6 bulan lebih kasus adik saya tidak ada kejelasan,ucap Kristianingsih Lestari, Kamis (15/06/2023).

Korban Obetran diduga ditikam oleh orang tidak dikenal (OTK) pada hari Minggu, (18/12/2022) sekitar jam 01:00 wita, di Jalan Kelurahan Punggolka, kecamatan Puuwatu kota Kendari. Melihat kondisi korban yang mengalami pendarahan pihak keluarga kemudian membawa korbann ke sakit Bahteramas .

“Luka yang dialami korban cukup parah, hingga hampir kehilangan nyawanya. Kami keluarga langsung membawa korban ke rumah sakit dan pihak rumah sakit mengambil tindakan dengan melakukan operasi pada korban,”ucap Kak Ipar korban.

Lanjut kakak ipar korban, akibat kejadian itu korban saat ini mengalami cacat permanen karena kehilangan satu ginjalnya .

” Adik saya ini sudah cacat permanen akibat penikaman itu, kami sudah melapor ke Polresata Kendari. Sudah 6 bulan kami melapor, namun hingga detik ini pihak kepolisian Polresta Kendari belum mengungkap kasus ini,”imbuh kakak ipar korban, Kamis (15/06/2023).

“Jadi saya selaku kakak ipar, korban yang dianiaya berat oleh pelaku yang belum tertangkap mempertanyakan kinerja Kepolisian polresta Kendari. Mengapa belum bisa mengungkap kasus ini, jangan sampai ada korban-korban berikutnya.Seperti yang di alami adek ipar saya Obetran, ” jelasnya.

Keluarga korban Obetran berharap kepada pihak kepolisian Polresta Kendari bisa cepat mengungkap dan menuntaskan kasus ini. Karena hingga kini belum ada perkembangan kasus yang di informasikan dari Polresta Kendari kepada pihak keluarga.

“Jangan sampai kami keluarga korban beranggapan polisi tidak bekerja, sebab kasus ini belum juga terungkap,”ulasnya.

Sementara itu dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Kendari Akp. Fitriyadi, terkait kasus penikaman korban Obetran dengan santainya menyampaikan , “coba kalau sempat korbannya datang temui penyidik di kantor yah” katanya singkat.

Pos terkait