Orang Tua Paguyuban Mahasiswa Dukung Rektor Jadikan Fakultas Psikologi UNM Terbaik di KTI

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Paguyuban Orang Tua Mahasiswa Fakultas Psikologi UNM Tahun 2018 mendukung Rektor UNM, Prof.Dr.H.M. Husain Syam, M.TP untuk menjadikan Fakultas Psikologi UNM sebagai ikon Fakultas Terbaik di Kawasan Timur Indonesia. Hal tersebut disampaikan Ketua Paguyuban Orang Tua Mahasiswa Fakultas Psikologi UNM, Bachtiar Adnan Kusuma, S.Sos.M.M. usai mengikuti Pembukaan Character Building Spiritual Fakultas Psikologi UNM, Sabtu 22/9 di Masjid Nurul Ilmi UNM, Makassar dengan tema” Perkuat Spiritualitas dan Karakter Kebangsaan dalam Menangkal Radikalisme dan Terorisme”.

 

Bacaan Lainnya

Rektor UNM, Husain Syam dalam sambutannya, mengajak seluruh mahasiswa Fakultas Psikologi UNM agar jangan mudah terprovokasi, apalagi melakukan tindakan anarkisme. “Belajarlah dengan baik agar bisa selesai tepat waktu minimal 3,5 tahun, lanjut S2 dan menjadi dosen di UNM,” kata Husain Syam. Fakultas Psikologi UNM adalah salah satu ikon fakultas terbaik di Kawasan Timur Indonesia.”Kita semua ikut bertanggungjawab menjaga dan merawatnya termasuk Dekan Psikologi Prof.Dr.Muhammad Jufri, S.Spi.M.Si, seluruh pembantu dekan, para dosen,tata usaha, mahasiswa”, pinta Prof.Dr.H.M.Husain Syam, M.TP.

Ajakan dan seruan Rektor UNM Prof.Dr.H.M.Husain Syam, M.TP., mendapat dukungan dari Ketua Paguyuban orang tua mahasiswa Fakultas Psikologi UNM 2018, Bachtiar Adnan Kusuma. Menurut Tenaga Ahli Komisi E DPRD Provinsi Sulsel ini, sangatlah humanis sekaligus sebuah ajakan kolosal sadar akan peradaban bermula dari sebuah institusi kampus. Karenanya, kita wajib dukung sebagai orang tua biologis dari anak-anak mahasiswa yang saat ini menimbah ilmu di Fakultas Psikologi UNM.” Sebagai orang tua mahasiswa, wajib menjaga dan mendukung sekaligus ikut mempertahankan Fakultas Psikologi UNM sebagai ikon fakultas terbaik di Timur Indonesia.

Sementara itu, Dekan Fakultas Psikologi UNM, Prof.Dr.Muhammad Jufri, S.Psi.M.Si, berharap Character Building Spiritual ini dapat terus dilaksanakan.” Kami berharap kegiatan ini terus dilaksanakan dan dikembangkan”, harap Prof. Jufri. Ketua Panitia, Dr.Achmad, S.Psi, selaku Pembantu Dekan III, yakin dengan dilaksanakannya Character Bulding ini, bisa menjadikan anak-anak kita di Fakultas Psikologi mampu mensinergikan ilmu pengetahuan dan spiritual. Acara diawali dengan tauisah ┬áK.H. S. Abd. Rahim Assegaf Puang Makka dan dilanjutkan dengan Zikir oleh K.H.S.Abd. Hamid Assegaf Puang Cora dan ustas H.Muslimin.

Pos terkait