Osis SMA Katolik Gelar Bakti Sosial Fancy Fair, Hadirkan Jojo Anito

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMA Katolik Rajawali Makassar menggelar event Fancy Fair di halaman sekolah Jalan Lamadukelleng, Kecamatan Ujungpandang, Sabtu (19/10/2019) malam.

Fancy Fair adalah suatu acara yang diadakan untuk menggalang dana dengan menggunakan kemampuan, bakat, potensi, kreativitas, inovasi, serta keterampilan berwirausaha yang dibutuhkan oleh siswa / i SMA Katolik Rajawali dan semua keuntungan yang diperoleh akan dialokasikan dalam kegiatan bakti sosial.

Event ini bekerja sama dengan berbagai sponsor seperti, Teh Javana, Isoplus, Top Kopi, Mie Sedap, Eureka, Veronica Yapari, Fames Salon, Abankirenk, UD. Rajawali Jaya, UD. Cahaya listrik, CV. Adi Perkasa, Hiydro Coco, Dewi Wisata Travel, Yamaha, Persaudaraanalumnismakara, Toko Sarana Jaya dan Design Center.

Panitia pelaksana event ELyza Andressah yang diwakili Sekertarisnya Pniel mengatakan selain menambah bakat siswa dalam berwira usaha. Disini juga para siswa diharap dapat berorganisaasi dengan baik.

“Kegiatan ini untuk menambah bakat siswa didalam bidang berwira usaha, siswa bisa berorganisaasi dengan baik. Dan juga siswa bisa menuju masa depan yang lebih baik,” paparnya.

Event yang digelar Osis SMA KATOLIK RAJAWALI bidang menghadirkan Jojo Arnito salah satu Influencer terkenal yang memiliki followers atau pengikut yang banyak di media sosial.

“Event diselenggarakan selama 3 hari mulai 17 – 19 Oktober dan ini yang terakhir sehingga kami menghadirkan Jojo Anito bukan artis melainkan Influencer Selebgram dari Univ Bunda Mulai Jakarta Pusat,” katanya.

Ketua Osis SMA Katolik Rajawali Makassar Clarissa Panama saat ditemui dia mengatakan event ini digelar setahun sekali. Dia berharap untuk Ketua Osis kedepan agar meneruskan pekerjaan dengan baik.

“Event ini tahunan, setelah acara ini selesai semoga Ketua Osis kedepan bisa meneruskan apa yang dikerjakan selama ini dengan baik, kedepan semakin baik panitianya semakin mantap. Apa yang menjadi Ciri khas rajawali itu jangan sampai di hilangkan,” pungkas Clarisa Ketua Osis periode 2019-2020.

Sebagai Ketua Osis selalu mengembangkan prestasi prestasi, khusus pada event event non academik. Menurutnya dibagian Academik SMA Katolik Rajawali sudah oke.

“Kita ini sebagai Osis harus mengembangkan non academiknya. Jadi seimbang antara Academik dan non Academik,” bebernya. (*)

Pos terkait