Pantau PPKM Level IV, Kapolsek; Masih Banyak Pengendara Tidak Patuh Protkes

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo pantau langsung kegiatan operasi PPKM Level IV di batas kota Makassar – Maros, Jumat (13/8/2021).

Bagi pengendara motor maupun roda empat termasuk mobil pribadi yang melintas tujuan kota Makassar jika tidak mematuhi protokol kesehatan, maka petugas mengarahkan langsung untuk di rapid test di tempat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo menuturkan, sampai saat ini masih banyak pengemudi yang melintas tujuan kota Makassar tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini kami memantau langsung giat operasi PPKM Level IV di batas kota Makassar-Maros. Dan masih banyak pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas tidak mematuhi aturan protkes”, ujar Kapolsek saat dikonfirmasi.

Sehingga, sambung Kapolsek, mereka harus dilakukan pemeriksaan kesehatan rapid test sebelum memasuki wilayah kota Makassar.

“Apabila hasil pemeriksaan kesehatan dinyatakan reaktif, maka pengendara tersebut diimbau untuk putar balik arah atau menjalani isolasi”, sebut Rujiyanto.

Diketahui, kegiatan operasi PPKM Level IV ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah kota Makassar khususnya wilayah kecamatan Biringkanaya.(*)

Pos terkait