Panti Pijat Semar Refleksi Diduga Tawarkan Pijat Plus-plus

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Banyak prostitusi terselubung berkedok pijat dan spa di Makassar. Jika salah pilih, bisa masuk perangkap ‘plus-plus.’ Padahal yang dicari sebenarnya cuma pijat kesehatan saja.

Panti Pijat Semar Refleksi yang berada di Jalan Ranggong wilayah hukum Polsek Ujung Pandang ini misalnya, mereka tak cuma menawarkan pijat refleksi, tetapi diduga menyediakan layanan ‘extra’ atau pijat plus-plus.

Dari penelusuran kumbanews, para pekerja pijat refleksi berkedok plus-plus ini rata-rata berasal dari luar kota Makassar, bahkan ada yang dari luar Sulawesi Selatan yaitu dari Jawa. Usia mereka yang dipekerjakan mulai  21 sampai 38 tahun.

“Panti pijat Semar Refleksi ini sudah cukup lama beroperasi. Hanya saja pengelolahnya sering berganti dan sudah tiga kali pergantian. Kalau saya termasuk orang lama disini mas, saya merantau dari Jawa ke Makassar, namanya juga kita mau cari hidup ya terpaksa saya lakukan ini daripada nggak makan. Kalau untuk tarif sekali bermesraan tergantung si wanita atau kalau sudah sama-sama suka ya jadi deh.” Ucap salah satu karyawan Panti Pijat Semar Refleksi. Sabtu, 11 September 2021.

Sementara itu Rudi yang juga kasir Panti Pijat Semar Refleksi, setelah melihat keberadaan wartawan kumbanews, langsung menelepon seseorang yang diduga oknum ‘anggota’.

Setelah menelepon kami mendekati kasir Rudi dan bertanya ” siapa yang kamu telepon, dia kemudian menjawab kawan saya anggota .” Ucap Rudi.

Saat kumbanews mengkonfirmasi ke Rudi soal Panti Pijat Semar Refleksi yang diduga berkedok pijat plus-plus, dirinya mengaku tidak tahu. Bahkan dirinya mengatakan kalau dia baru bekerja satu Minggu di tempat tersebut.

“Saya tidak tahu apa – apa soal tempat ini, karena saya baru bekerja disini selama satu minggu. Dan saya cuma melakukan pekerjaan saya sebagai kasir. Kalau ada yang datang dan ingin masuk silahkan, yang penting sesuai aturan.” Kata Rudi kepada kumbanews.

 

 

Pos terkait