PDIP Perjuangan DPD, DPC Melaksanakan Berbagi Sembako Kepada Kaum Duafa, Fakir Miskin Di Kota Kendari

  • Whatsapp

Kumbanews.com-PDIP Perjuangan Provinsi Sultra kembali mengadakan berbagi sembako, buka bersama dan peduli masyarakat miskin selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H/ 2022 Masehi

Berbagi sembako

Hari ini puasa yang ke-25 hari PDIP Perjuangan Sultra DPC Perjuangan Kota Kendari melaksanakan acara buka bersama sekaligus penyerahan bantuan sembako dan takjil kepada kaum duafa, fakir miskin di Kota Kendari ucap Lukman Abunawas, S.H., M.Si.

Bacaan Lainnya

Lanjut Lukman abunawas tadi kami sediakan 300 paket sembako dan 300 paket nasi dos makanan diluar untuk pengurus pengurus DPD Provinsi DPC Kota Kendari Rabu, 27/04/2022.

Alhamdulillah hari ini tersalur semua maka ada yang lebih dalam perincian kami jadi kami rata rata 300 yang dikasih itu adalah bentuk kepedulian kami DPD Provinsi Perjuangan Sultra dan DPC Kota Kendari.

Bagaimana bulan suci Ramadhan ini untuk selalu bersedekah, berinfak kepada fakir miskin kemudian disamping itu kita memantapkan iman dan takwa dengan buka bersama kemudian kita berdoa kepada Allah agar selalu memberikan hidayah rahmat untuk kesehatan untuk mencapai keinginan kita tentang pilkada.

Harapan kepada warga mari kita senantiasa beribadah dibulan Suci Ramadhan kita berdoa semoga selama sebulan kita mampu selesaikan mudah mudahan tahun depan kita masih bersama dan berjumpa ramadhan berikutnya dan ini berkat Allah ikhlas beribadah berpuasa iman takwa semata pungkasnya.

Laporan/Editor : Rahman

Pos terkait