Pemerintah Diduga Tidak Serius, Penertiban Gudang Dalam Kota Jalan di Tempat

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Maraknya gudang dalam kota, menjadi persoalan yang hingga saat ini masih belum bisa diselesaikan dalam hal ini Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Pasalnya masih ada gudang yang didapati di kawasan kota Makassar.

Seperti yang berada di jalan Sangir, sekitar 100 meter dari jalan Irian, yang merupakan wilayah kelurahan Melayu Baru, kecamatan Wajo kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga AW(inisial) yang tinggal di sekitar kawasan gudang menuturkan jika dirinya sering melihat mobil kontainer keluar masuk dari gudang milik Heri Wongso.

“Sering ada mobil kontainer keluar masuk dari dalam gudang milik Heri Wongso. Kalau dilihat sepintas keliatan seperti tanah kosong, tapi di dalam itu ada Gudang milik dan lokasi itu sudah beroperasi cukup lama,”ujar AW kepada kumbanews, Rabu (20/09/2023).

Lanjut AW, dirinya sempat melihat mobil kontainer di gudang milik Heri Wongso. Namun, kedapatan oleh lurah Melayu Baru.

“Kemarin itu pak, sempat ke dapatan mobil kontainer nya masuk hari Senin pagi oleh pak lurah Melayu baru dan di tegur. Sempat saya mendengar mereka berbincang kemudian pak lurah bertanya kepada pemilik gudang, tempat apa di dalam dan mengapa mobil kontainer disini masuk ke dalam lokasi tersebut,” ucap AW

Terpisah Andhy Richard lurah Melayu Baru saat dikonfirmasi membenarkan kalau dirinya sempat menegur agar mobil kontainer tidak masuk beroperasi disini.

“Saya sempat tegur dan melarang mobil kontainernya masuk. Kemarin pagi sekitar pukul 09: 30 dan menyampaikan ke karyawan pemilik gudang untuk menyampaikan ke bosnya agar mobil kontainer tidak beroperasi di lokasi tersebut,” terang Andhy Richard lurah Melayu Baru saat konfimasi melalui whatsapp.

Sementara itu pemilik yang diduga gudang Heri Wongso saat dihubungi untuk konfirmasi, namun tidak ada respon hingga berita ini tayang.

Pos terkait