Pemerintah Maccini Sombala Kec. Tamalate Sambut Kunjungan Studi Tiru Provinsi ke 12

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Pemerintah kelurahan maccini sombala yang terdiri dari Lurah, Ketua TP PKK, BPM, Kader PKK, Ketua RT dan Ketua RW menerima kunjungan Studi Tiru Pemerintah Kecamatan sangatta utara serta Kecamatan Teluk Pandan, Selasa, (28/11/2023).

Turut hadir 88 Orang rombongan yang terdiri dari Kepala Desa, Lurah, Rt, Rw, Lpm dan TP Pkk Kota Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur.

Bacaan Lainnya

Kunjungan yang bertajuk Bimbingan Teknis, Pelatihan Tupoksi dan Program Kerja Lembaga Kemasyarakatan Desa/Kelurahan yang dilaksanakan di baruga amaliah disambut antusias oleh peserta kunjungan khususnya terkait tentang inovasi-inovasi dan penerapan program pemerintah di Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate.

Dalam kesempatan ini, dalam Sambutnnya, Lurah Maccini Sombala menyampaika bahwa kegiatan kunjungan ini merupakan Provinsi yang ke-12 datang di kelurahan Maccini Sombala.

“penerapan program inovasi ini adalah wujud kerjasama Seluruh Stakeholder baik itu dari unsur Pemerintah, PKK, pentahelix serta warga masyarakat yang sadar akan penerapan program pemerintahan di kelurahan Maccini Sombala” Kata Saddam.

Lurah maccini sombala juga kembali memaparkan potensi, inovasi program yang diterapkan dikelurahan maccini sombala diantaranya Lorong Wisata, CCTV Lorong, Program Penanaman cabe di lorong Wisata serta penerapan Inovasi Shelter warga yang dipandang efektif dalam pengaplikasiannya di kelurahan maccini sombala khususnya dalam penyelesaian masalah perlindungan Perempuan ibu dan anak. (*)

Pos terkait