Penulis Ternama Bongkar Kehidupan S*ks Para Presiden AS yang “Gila”

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kelakuan kehidupan pribadi para Presiden AS dibongkar seorang penulis ternama.

Ternyata, para mantan orang nomor satu di Amerika Serikat, negeri Adidaya, tersebut memiliki kehidupan seks yang ‘gila’.

Bacaan Lainnya

Soal urusan di tempat tidur dan skandal seks, para pemimpin dunia dari negeri Paman Sam tersebut ternyata jagonya.

DailyMail.com menulis, buku baru Sex with Presidents: The Ins and Outs of Love and Lust in the White House oleh penulis Eleanor Herman mengungkap ‘rahasia kamar tidur’ para pejabat terpilih tersebut.

Buku itu mengungkap kehidupan pribadi mantan Presiden AS Thomas Jefferson yang memiliki enam anak dengan budaknya Sally Hemmings.

Sally Hemmings ternyata saudara tiri istrinya, serta Warren G Harding bertukar surat yang sehat dengan sahabat istrinya.

Buku tersebut merinci kejar-kejaran John F Kennedy yang terkenal di kolam Gedung Putih dan di tempat tidur Jackie, serta perselingkuhannya yang dikabarkan dengan Marilyn Monroe.

Ini mencakup ‘libido yang mengamuk’ Woodrow Wilson yang tampaknya primitif yang majikannya hampir dibayar $ 500.000 untuk menerbitkan surat cinta kepadanya.

Dan buku itu juga menyentuh presiden modern, termasuk Bill Clinton yang menyukai seks di mejanya dan kencannya yang terkenal dengan Monica Lewinsky.

Presiden AS Donald Trump termasuk Presiden yang menyombongkan diri tentang merampas wanita dengan alat kelaminnya.

Alasan Presiden Thomas Jefferson Pilih Bercinta dengan Budak

Herman menulis bahwa ‘banyak pemimpin dunia adalah pengambil risiko narsistik dengan perasaan tak terkalahkan – dan fokus secara obsesif pada citra pribadi mereka, kehilangan kontak dengan kenyataan, dan melihat diri mereka sebagai mesias yang mahakuasa.’

Presiden Thomas Jefferson terungkap karena memiliki hubungan asmara sendiri ketika dia berharap menemukan ‘wanita Inggris yang berhati-hati’ yang akan menjaga putrinya yang berusia sembilan tahun, Polly.

Karena wanita Inggris tidak tersedia, dia memilih Sally Hemings yang berusia empat belas tahun, saudara perempuan tiri dari almarhum istrinya, Martha.

Ibu Sally yang diperbudak memiliki enam anak dengan ayah Martha dan wahyu tersebut mendorong keluarga Jefferson untuk menyusun sejarah keluarga baru – meninggalkan garis keturunan hitam.

Sally Hemings menjadi selirnya di Paris saat dia menegosiasikan perjanjian dan kembali ke Virginia bersamanya di mana dia melahirkan enam anak untuknya.

Mereka tidak luput dari rasisme ganas dan dia disebut Pelacur Hitam Babilonia dan Venus Afrika.

Jefferson berjanji pada Sally bahwa dia akan membebaskan anak-anak mereka ketika mereka berusia 21 tahun.

Presiden Dituduh Memerkosa

Grover Cleveland adalah presiden pertama yang dituduh melakukan pemerkosaan dan dia tidak pernah menyangkalnya.

Suatu malam di bulan Desember 1873, saat menjadi pengacara dan sedang menyelesaikan masa jabatannya sebagai sheriff county, dia bertemu dengan Maria Halpin, seorang wanita menakjubkan yang telah dia pacari tanpa hasil selama berbulan-bulan tetapi dia tidak tertarik.

Dia bertubuh seperti banteng, setinggi enam kaki dengan hidung bengkok kecil dan kumis walrus.

Menjalani kehidupan bujangan di hotel, makan di restoran mewah, minum dengan teman, bermain kartu, dan merokok cerutu, dia merasa tak terkalahkan.

Dia mendesaknya untuk menerima undangan makan malamnya malam itu dan kemudian mengantarnya pulang dan bersikeras untuk masuk.

‘Dengan menggunakan kekuatan dan kekerasan dan tanpa persetujuan’, dia menembusnya.

Dia mengancamnya jika korban melaporkannya ke pihak berwenang.

Secara umum diyakini pada saat itu bahwa perempuan dapat mencegah pemerkosaan dengan menutup kaki mereka dan jika semuanya gagal, ‘mekanisme pengelasan diri pada vagina mereka akan beraksi’, tulis Herman.

Masalah Maria semakin parah ketika dia mengetahui bahwa dia hamil.

Dia meminta uang dari Cleveland dan meminta suaminya menikahinya.

Itu meningkat menjadi kengerian ketika dia mulai minum, menempatkan bayinya di panti asuhan dan dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

Saat dia menaiki tangga untuk mencalonkan diri sebagai presiden, Cleveland tidak pernah menepis tuduhan pemerkosaan.

‘Penting untuk diingat bahwa hanya pria yang dapat memberikan suara dalam pemilihan tahun 1884’, tulis penulis.

Karena itu, Cleveland menang tipis. Tapi, jika wanita memilih, dia tidak akan terpilih.

Kelakuan Woodrow Wilson

Woodrow Wilson, terpilih pada tahun 1912, mungkin terlihat seperti ‘kutu buku langka’ atau guru sekolah Minggu yang sopan.

Tetapi, di balik dasi kupu-kupu dan kemeja berkancingnya meningkatkan libido yang mengamuk.

Dia menyukai tingkah dan tawa, menari liar di sekitar rumah dengan putri-putrinya dan jawaban cerdas di perusahaan wanita.

Istrinya, Ellen, orang yang tidak mabuk dan serius, bukanlah teman ringan yang sangat dia butuhkan.

Jadi dia menawarkan teman-temannya untuk menemaninya dan memberikan apa yang kurang.

Dia tidak menyangka wanita-wanita ini akan menjadi kekasihnya dan mencoba menebus ketidakhadirannya dengan menulis surat cinta kepadanya ketika dia berada di luar kota.

Ketika Ellen meninggal karena penyakit ginjal pada tahun 1914, wanita yang telah berselingkuh dengannya selama tujuh tahun berharap dia akan menjadi Nyonya Wilson berikutnya.

Tetapi dia telah menemukan cinta barunya, Edith Bolling Galt, lima kaki sembilan dengan kurva Rubenesque yang berada di Gedung Putih minum teh dengan sepupu Wilson.

Dia menjadi ‘teman bermain yang sempurna’ dan dia menandatangani suratnya ‘Tiger’.

Sebelum mereka dapat menikah, mantan kekasih, Mary Peck, yang berharap dia menjadi Nyonya Wilson berikutnya, memiliki sebungkus surat cinta dari Presiden – pengakuan cinta saat menikah dengan Ellen yang tidak ingin dibocorkan oleh presiden.

Dia tidak mau menjualnya seharga $ 500.000 kepada seorang agen Republik dan patut dipertanyakan apakah sebuah surat kabar besar akan menerbitkannya selama perjuangan Perang Dunia I ketika pers mengisolasi presiden dari skandal seks.

Ubah Wanita Jadi ‘Kucing Liar’

Presiden ke-29, Warren G Harding, yang bertugas dari tahun 1921 sampai kematiannya pada tahun 1923, ‘memancarkan feromon seksualitas liar yang mengubah wanita menjadi ‘kucing liar’ yang melolong dalam panas’ bahkan ketika dia menua.

Wanita menguntitnya, mengiriminya surat cinta yang menawarkan padanya seks dan tidak pernah merasa cukup.

Ketika istrinya, Florence sedang dalam perjalanan ke Oval Office untuk menangkap basah dia sedang beraksi, dia diblokir oleh agen Secret Service-nya yang baru saja menyelundupkan seorang pirang ke dalam kantor.

‘Itu benar-benar panggilan yang dekat. Tersandung di lemari di antara sepatu karet, dia menggedor pintu, gadis dengan celana dalam menutupi kepalanya ‘.

‘Ya Tuhan, kita punya Presiden yang tidak tahu tempat tidur diciptakan’, putri Presiden Alice menceritakan.

Florence, yang terbiasa dengan perselingkuhan ini, tahu bahwa Harding tidak dapat menahan diri.

Namun ancaman terbesar adalah sahabatnya, Carrie Phillips yang memulai perselingkuhannya dengan Presiden.

Ketika jauh darinya, dia menulis surat kekasihnya yang penuh gairah sepanjang lima puluh halaman.

Mereka bertemu di kamar hotel dan rumah masing-masing ketika pasangan sedang keluar.

Suatu pagi juru masak datang ke dapur dan menangkap Warren dengan celana panjang di sekitar pergelangan kakinya dan Nyonya Phillips ‘berbaring di meja dapur’.

Ketika mereka terpisah dengan lautan di antara mereka, dia mengenakan jubah mandi yang memiliki aroma di atasnya dan melakukan masturbasi di depan api yang menderu di ruang kerjanya.

Tapi dia bukan satu-satunya.

Dia memulai perselingkuhan dengan sekretaris barunya, Grace Miller Cross, seorang sadomasokis yang memotongnya dan membuatnya merangkak ke arahnya telanjang dan memohon pengampunan.

Ada lebih banyak kekasih di Washington dan malam-malam di perbatasan yang gaduh dekat Gedung Putih.

‘Dia tidak bisa lebih menolak seorang gadis atau wanita cantik daripada dia bisa menahan makanan saat lapar’.

Franklin Delano Roosevelt, presiden ke-32 yang menjabat sebagai presiden dari tahun 1933-1945, memiliki hubungan asmara yang beruap, mengecewakan istrinya, Eleanor, pasangannya secara intelektual tetapi dianggap sangat tinggi pada saat itu dengan gigi yang menonjol dan dagu yang surut.[]

Pos terkait