Perebutkan Kursi Nomor Satu, Chaidir Syam Optimis Menang di Maros

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kontestan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Maros 3 (tiga) Pasangan Calon (paslon) yang akan bertarung memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati.

Dari ketiga Paslon tersebut, diantaranya adalah paslon nomor urut 2 yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros, Chaidir Syam berpasangan dengan Suhartina Bohari itu, optimis untuk memajukan “Butta Salewangeng yang bersejarah menjadi kota masa depan yang modern.

Bacaan Lainnya

Chaidir menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, Chaidir disebut-sebut lebih pantas maju sebagai calon Gubernur ketimbang sebagai calon Bupati.

Namun hal ini tidak menyurutkan niat Chaidir dengan tagline “HATI KITA Keren” untuk maju di Pilkada Maros.

Bahkan Chaidir mengatakan, jika dia terpilih di tanggal (9/22/2020), dirinya akan menjadikan Kabupaten Maros sebagai Kabupaten yang modern, maju dan berprestasi di segala bidang, dibanding kabupaten lainnya di Sulawesi Selatan, maupun di Tingkat Nasional. ” Insya Allah, kalau terpilih jadi bupati akan saya jadikan Maros sebagai kabupaten moderen,” ujarnya.

Sementara Siti Mualimah, salah seorang warga Camba, salut dengan pasangan nomor urut 2. “Belum ada paslon yang memperhatikan rakyat kecil, kecuali Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.”

Sebelum mencalonkan diri sebagai Bupati, Chaidir sudah sering mengunjungi kami di dusun terpencil, apalagi jika Paslon nomor 2 ini terpilih, tentunya akan lebih memperhatikan kami petani kecil.

“Masyarakat Maros saat ini sudah pintar dalam menentukan pilihan, dan mereka sudah tau mana yang baik dan yang tidak bagi kabupaten ini,” semoga niat baik “HATI KITA KEREN ” mendapat dukungan dari masyarakat,” tutupnya.(*)

 

Pos terkait