Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Kalapas Parepare Pimpin Tabur Bunga di TMP

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 Tahun ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Parepare menggelar upacara tabur bunga dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Mappakasunggua Parepare, Rabu (20/04).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Parepare, Zainuddin selaku inspektur upacara memimpin jalannya upacara dengan khidmat. Upacara tersebut dimulai pukul 08.00 WITA.

Bacaan Lainnya

 

Setelah melaksanakan upacara, acara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa arwah para pahlawan yang telah mengorbankan setiap tetes keringat dan darah untuk merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Disela-sela kegiatan, Kalapas mengatakan giat ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat pegawai khususnya insan pemasyarakatan untuk dapat mempertahankan kemerdekaan melalui kontribusi positif dan konstruktif khususnya dalam mewujudkan pemasyarakatan yang lebih baik.

Pos terkait