Peroleh suara 8.714, Supratman Tetap Akan Pegang Amanah

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Segala ikhtiar telah kami tunaikan dan bertawakkal kepada ALLAH SWT berharap takdir terbaikNYA. Aaamiin yra.

Supratman memanjatkan doa ini di depan Tim dan pendukungnya yang dihadiri sejumlah awak media, sambil melantunkan QS An Najm (53:39).
Wa al laisa lil-insāni illā mā sa’ā”
“Dan bahwasanya seorang manusia tiada memperoleh selain apa yang telah diusahakannya”.

Bacaan Lainnya

Supratman anggota DPRD Kota Makassar dua periode dari Partai Nasdem, kalau tak ada aral melintang akan oppo lagi untuk ketiga kalinya setelah memperoleh suara sementara 8. 714 di Dapil Manggala – Panakkukang.

Kepada awak media, Supra panggilan akrab penduduk asli Antang, Manggala ini, menyatakan rasa syukur dan terimakasih setulustulusnya kepada lapisan masyarakat yang telah memilihnya. Khususnya, kepada sahabat rasa saudaranya di Tim ‘Mannangngapa Supra Ja’.

“In shaa Allah, saya tetap akan amanah sebagai Wakil rakyat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama di Dapil saya”, janjinya.

Tokoh masyarakat Manggala Andi Pasamangi Wawo yang dimintai komentarnya mengatakan, Supratman seorang tokoh pemuda yang mapan dan berkarakter dalam berjuang di jalur politik hingga mayoritas disenangi warga.

“Perhatian dan komitmen di konstituennya banyak dibuktikan dengan karya nyata”, kunci Penasehat FKPM Kec. Manggala, yang juga Tokoh Pers di Sulsel ini .(AP)

Pos terkait