Pertukaran Best Practice SPBE, Wakil Bupati Maros Didampingi Kadis Kominfo-SP dan Jajarannya Sambangi Pinrang

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkup Pemerintah Kabupaten Maros sedang dalam tahapan evaluasi untuk penyempuranaan lebih lanjut. Untuk itu, Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari didampingi Kadis Kominfo-SP Kabupaten Maros Andi Baso Arman bersama jajarannya melakukan visitasi kerja ke Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang.

Kunjungan dimaksudkan untuk melihat dari dekat hal-hal apa saja yang dapat meningkatkan indeks nilai SPBE yang bermuara pada peningkatan layanan publik yang berbasis elektronik.

Bacaan Lainnya

Diskusi juga diadakan dalam konteks Pertukaran Best Practice terkait pengelolaan SPBE yang mana Kabupaten Pinrang adalah salah satu Kabupaten di Sulawesi Selatan dengan indeks SPBE tertinggi.

Wabup Maros bersama rombongan diterima langusng Wakil Bupati Pinrang dan Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten pinrang beserta jajarannya di Lounge Jendela Lasinrang Dinas Kominfosandi, Jum’at (14/07/2023).

Pada kesempatan tersebut Wabup Hj Suhartina Bohari menyampaikan, dimodifikasi untuk meningkatkan indeks SPBE Kabupaten Maros di tahun berikutnya. Sebagai informasi bahwa SPBE merupakan bagian dari implementasi Reformasi Birokrasi Tematik dalam hal Digitalisasi Pemerintahan.

(DisKominfo-SP Maros)

Pos terkait