Pesan Kapolsek Manggala Jelang Pemilu 2024: Damai Itu Indah!!

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Hadapi Natal dan Tahun baru yang juga memasuki tahapan tahapan akhir Pemilihan Umum 2024, masyarakat diminta ikut berpartisipasi menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Manggala Kompol H Syamsuardi, S.Sos, MH mengatakan hal itu dalam acara Silaturahmi Forkopimcam dengan Tokoh lintas agama, Tokoh masyarakat yang dihadiri Ketua MUI, Ketua FKPM Muh Jamil dan Andi Pasamangi Wawo selaku Tomas, di Pamsimas Perumahan Pemkot Kelurahan Manggala, Sabtu sore (9/12).

Bacaan Lainnya

Kopolsek mengingatkan, ikrar yang sudah dikumandangkan bersama untuk Pemilu damai beberapa hari lalu di Aula Kantor Kecamatan, agar diimplementasikan di tengah masyarakat.

“Jangan mau terpancing kalau ada riak riak politik yang bisa memecah belah kita”, pesan Kapolsek sambil menambahkan bahwa damai itu indah.

Sementara itu Andi Pasamangi Wawo dalam sambutan singkatnya, mengapresiasi kegiatan ini, disaat Polri jadi sorotan tajam.

“Ini salahsatu bukti, Polisi tetap netral dan bekerja sesuai tupoksinya karena mengajak kami semua ikut bertanggungjawab menciptakan situasi agar bisa aman dan terkendali”, tuturnya.

Turut hadir pada acara yang berlangsung penuh kekeluargaan ini, Kepala KUA, para Babinkamtibmas, ibu ibu Bhayangkari, para Ketua FKPM Kelurahan dan Perwakilan organisasi Gereja se Kecamatan Manggala. (AP)

Pos terkait