Politik

PKS ke Jokowi: Tolong Pulang, Ada Kapal China Lagi di Natuna!

Kumbanews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Hidayat Nur Wahid, melalui akun Twitternya menanggapai Twitt Presiden Joko Widodo agar segera pulang dan kembali ke Natuna.

Dalam Twitter pribadinya Presiden Jokowi membagikan status bahwa ia sedang mengadakan kunjungan ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

“Bertolak menuju Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pagi ini untuk kunjungan dua hari. Saya hendak bertemu Putra Mahkota Sheikh Mohamed bin Zayed, serta menyampaikan pidato kunci di Abu Dhabi Sustainability Week, besok. Mohon doa, semoga lancar dan membawa hasil untuk negeri tercinta.” Twitt akun @jokowi (12/1/2020).

Dalam postingan tersebut terdapat balasan Twitt Politikus PKS Hidayat Nur Wahid, yang mendoakan agar Jokowi sukses dapat investasi, dan berharap agar segera kembali ke Natuna, karena kapal-kapal China kembali ke perairan Natuna dengan jumlah lebih banyak.

“Smoga Presiden @jokowi sukses dapat investasi rp 280 T dari UEArab. Tapi jangan landing di Dubai,lagi banjir. Dan harap sgra balik ke Natuna, krn kapal2 China yg meninggalkan Natuna saat pak Presiden ke sana, skrg kembali ke perairan Natuna lagi,malah jumlahnya lebih banyak lagi,” tulis akun @hnurwahid (12/1/2020).

Seperti diberitakan, sebelumnya kapal China telah meninggalkan perairan Natuna ketika Presiden Joko Widodo berkunjung ke Natuna. (*)

To Top