Polres Maros Berharap Kedepannya Mampu Meraih WBK Dan WBBM

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sosialisasi yang dilakasanakan di ruang rapat polres aula lantai dua, beserta para personil kepolisian Resor Maros (KAPOLRES).

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres Maros, AKBP Richard Andrians SIk Sh  mengatakan, zona integritas  merupakan salah satu predikat yang diberikan kepada suatu instansi pimpinan serta jajarannya, Jumat  (01/03/2019).

Dengan komitmen serta tekat untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik”, ujarnya.

Lanjut Kapolres, untuk mencapai kriteria Zona Integritas, dirinya mengimbau, Satuan Fungsi Pelayanan seperti SPKT, Intel yakni Pelayanan SKCK, dan Lalulintas Pelayanan SIM, agar meningkatkan kualitas pelayanan dalam pelaksanaan tugas setiap hari, dengan selalu mengedepankan senyum, salam dan sapa hingga mampu menyentuh hati warga masyarakat.

“Saya harapkan Polres Maros ke depannya mampu meraih WBK dan WBBM, yakni bilamana semua jajaran bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Profesional, modern dan terpercaya”ujar Kapolres.

 

Andi Akbar Raja

Pos terkait