Polres Pelabuhan Makassar Beri Pengamanan Keberangkatan Anggota HMI ke Kalimantan Barat

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Guna kelancaran aktifitas Penumpang Kapal, Polres Pelabuhan Makassar memberikan pengamanan keberangkatan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam rangka menghadiri Kongres HMI yang ke- XXXII dan Munas Kohati yang ke-XXV 2023 yang berlangsung di Kalimantan Barat, Selasa (21/11/2023).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto. Pengamanan ini Polres Pelabuhan Makassar mendapatkan bantuan dari Polda Sulsel guna mendata mahasiswa HMI sebanyak 1.070 (Seribu Tujuh Puluh) orang”Ucap Kasi Humas IPTU Hasrul.

Bacaan Lainnya

Rombongan HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Badko Sulselbar menaiki kapal KM. Nggapulu selanjutnya bertolak menuju Kota Pontianak”terangnya.

 

“Selain melakukan pam anggota juga melakukan giat gatur arus lali lintas untuk mengurai kemacetan di pintu keluar masuk pelabuhan dan memberikan  imbauan kamtibmas kepada Penumpang Kapal agar menjaga barang bawaanya ketika akan naik serta meninggalkan kapal nantinya”, Kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar .(Rilis)

Pos terkait