Posting Foto “Segar”, JS Prabowo Sindir Hendropriyono dan Luhut: Biar Tidak Mikirin Khilafah Terus

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Dua tokoh militer di lingkaran Calon Presiden petahana Joko Widodo, Luhut Binsar Pandjaitan dan AM Hendropriyono seolah panik dengan narasi yang mereka bangun yakni ada upaya mengganti ideologi Pancasila lewat Pilpres 2019.

Bahkan, Hendropriyono dengan tegas menyatakan, Pilpres kali ini adalah pertarungan paham khilafah vs ideologi Pancasila.

Bacaan Lainnya

Oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, tudiangan itu sudah dibantah. Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menyebutkan, pernyataan Luhut dan Hendro itu adalah hoax dan menjurus fitnah.

Prabowo, jelas Andre, sudah memegang teguh ideologi Pancasila sejak lama. Saat umur 18 tahun, Prabowo telah menandatangani kontrak dengan negara untuk mempertahankan Pancasila, UUD 1945 dan NKRI.

Dan untuk meyakinkan Hendro dan Luhut bahwa asumsi mereka salah, tokoh militer yang dikenal dekat dengan Prabowo, Letjen TNI (Purn) Johannes Suryo Prabowo memposting beberapa foto “segar” yang diperuntukkan kepada dua seniornya itu.

“Pak Hendro dan pak Luhut coba lihat pendukung Prabowo-Sandi ini biar tidak mikirin khilafah terus,” tulis JS Prabowo di akun twitternya, Sabtu 30 Maret 2019.

Di postingan lain, JS Prabowo menjelaskan, ada adab yang mesti diperhatikan antara senior dan junior juga sebaliknya.

“Senior harusnya melindungi juniornya. Junior menghormati seniornya. Kalau ada senior yang memfitnah juniornya itu tanda senior lagi haus kekuasaan,” ungkapnya. (*)

Pos terkait