Prabowo dan Ganjar ‘Auto Ditenggelamkan’, Pulang dari Pangandaran, Ini Sosok Bakal Cawapres Anies?

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo “auto ditenggelamkan”, pulang dari Pangandaran, ini sosok bakal cawapres Anies Baswedan?

Di luar dugaan, pertemuan intim antara bakal calon presiden 2024, Anies Baswedan dengan mantan anak buah Joko Widodo alias Jokowi, Susi Pudjiastuti menjadi gelombang arus besar.

Bacaan Lainnya

Disebut-sebut jika dua anak bansa pecatan Presiden Jokowi ini akan bersatu menjadi kekuatan besar di Pemilu 2024 nanti.

Jika keduanya benar-benar dideklarasikan menjadi duet bakal capres dan bakal cawapres, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo “auto ditenggelamkan”.

Lantas seperti apa hasil pertemuan Anies Baswedan dan Susi Pudjiastuti di Pangandaran yang lokasinya tak jauh dari Kota Santri Tasikmalaya?

Ngobrol sampai malam

Anies Baswedan mengungkap pertemuannya bersama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pada Senin 24 Juli 2023 lalu, membicarakan banyak hal.

“Ya ngobrol santai, segala macam, kan kita bermalam ya jadi ngobrol sampai malam. Pagi sarapan bareng, jalan bersama-sama, banyak sekali yang diobrolin,” kata Anies, di Bekasi, Sabtu 29 Juli 2023.

Anies tidak merinci apa saja yang dibahas pada pertemuannya bersama Susi Pudjiastuti.

Ia juga tidak menjawab soal isu yang beredar terkait Susi yang disebut bakal mendampinginya maju di Pemilihan Presiden (Pilpres 2024).

“Itu kan yang media tanya, jadi yang di bahas macem-macem,” ujarnya.

Saat ditanya apakah Susi Pudjiastuti masuk dalam kriteria cawapres Anies Baswedan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu hanya tersenyum dan tidak menjawab pertanyaan tersebut.

Sebelumnya, Anies Baswedan menemui Susi Pudjiastuti di tepian pantai kawasan Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (24/7) sore.

Kedatangan Anies disambut langsung oleh Susi beserta keluarganya. Anies terlihat lebih dahulu menyapa dan baru dibalas oleh mantan menteri yang pernah populer dengan kata ‘tenggelamkan’.

Keduanya kemudian berbincang di Susi International Beach Strip, sembari menikmati air kelapa muda. Anies juga berencana menginap di kediaman Susi malam ini.

Peristiwa pertemuan itu turut dibagikan Anies melalui akun Instagram-nya @aniesbaswedan.

Ia pun melengkapi unggahan tersebut dengan mempersilakan pengikut media sosialnya menyampaikan salam ke Susi di bagian kolom komentar.

“Sudah lihat tebak-tebakan di postingan saya tadi soal sedang naik kereta pergi ke mana? Ini jawabannya! Buat yang mau titip salam, taruh di komentar ya….” tulis Anies dalam unggahannya pada Senin (24/7/2023).

Source: suara

Pos terkait