Program Kapolda Sulsel Peduli, Kapolres AKBP Yudi Frianto Cek 5 Lokasi Bedah Rumah

  • Whatsapp

Kumbanews.com -Polres Pelabuhan Makassar membedah lima buah rumah warga tidak layak huni di dua kecematan, lewat program Kapolda Sulsel Peduli sebagai bentuk intervensi sosial untuk menstimulus peningkatan kesejahteraan masyarakat, Jum’at , (19/04/2024).

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto di dampingi Wakapolres Kompol Sugeng meninjau lokasi pembangunan bedah rumah untuk masyarakat miskin di kecamatan Wajo dan Ujung Tanah kota Makassar”Ucap Kasi Humas IPTU Hasrul.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang personil Polres Pelabuhan Makassar lakukan saat ini adalah salah satu bentuk wujud kepedulian Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi
sebagai anggota polri, berbagi kebahagian dengan cara membedah rumah milik warga yang tidak layak huni”terang IPTU Hasrul.

Ia menambahkan “gagasan ini dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dan dilaksanakan langsung Kapolres AKBP Yudi Frianto serta merupakan kegiatan pengentasan kemiskinan program dari pemerintah pusat dengan harapan bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan”papar kasi humas.

Program ini sebagai cerminan bahwa Polri selalu dekat dengan masyarakat, karena tugas institusi kepolisian tidak hanya sekedar melakukan hukum, tetapi juga memiliki tugas pengayoman dan melindungi”tutup Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (Rls)

Pos terkait