PSI Resmi Dukung Prabowo-Gibran, Ratusan Kader Elu-elukan Prabowo

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Bacapres Prabowo Subianto dan Bacawapres Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Deklarasi yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep itu diadakan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Agenda deklarasi itu bertajuk ‘Konser Pilpres Santuy: OJO RUNGKAD’ yang didatangi beberapa pihak Koalisi Indonesia Maju (KIM). Bacapres Prabowo Subianto dikabarkan bakal hadir langsung untuk menyambut deklarasi PSI.

Dari pantauan di lokasi sekira pukul 18.48 WIB, Prabowo Subianto urung kelihatan memasuki studio deklarasi tersebut. Namun, Ketum Gelora Anis Matta dan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam deklarasi ini, tampak bertebaran spanduk dan poster tampang Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Prabowo-Gibran Menang, Indonesia Gemilang,” tulisan di salah satu poster yang dibuat PSI. Selain itu, foto Kaesang Pangarep turut ditampilkan dengan bumbu tulisan, ‘politik riang gembira’.

Terdengar seruan ratusan kader PSI menyanyikan dukungan kepada Prabowo Subianto. “Bapak Prabowo, Bapak Prabowo. Bapak Prabowo, Bapak Prabowo Ayo Deklarasi, Bareng PSI,” seru ratusan kader PSI.

Sumber: tvOne

Pos terkait