PT. Astra Agro Lestari area C1 Pusatkan Vaksinasi tahap 3 di PT. Mamuang

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Program Vaksinasi yang selama ini di gencarkan oleh Pemerintah demi memberikan rasa aman dan kekebalan tubuh masyarakat terhadap penyebaran Virus Covid-19 juga telah di terapkan oleh PT Astra Agro Lestari (AAL) tbk. area Celebes Satu (C1).

Hal ini dapat dilihat dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang telah memasuki tahap ke 3 Tahun 2022 di PT. Mamuang, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga. Kab pasangkayu, Provinsi Sulbar, Minggu (27/02-2022). Dalam pelaksanaan Vaksinasi ke 3 kali ini di PT. Mamuang menjadi tuan rumah dengan melibatkan 2 anak Perusahaan PT. AAL yang lainnya yakni PT. Letawa dan PT. Pasangkayu.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan Administrator (ADM) PT. Mamuang AAN Dwi pramaono, Kapolres Pasangkayu AKBP. Didik Subiyakto,SH, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, KTU PT. Mamuang Eky, CDO PT. Mamuang Hermanto Rudi, Dokter Polibun PT.Mamuang Fatimatulzahra, Kabid Dokkes Polres Pasangkayu dan ribuan karyawan yang tergabung dalam 3 anak Perusahaan PT. AAL Area C1.

CDO PT. Mamuang Hermanto Rudi, saat diwawancarai mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ke 3 di PT. Mamuang berjalan lancar yang pesertanya terdiri dari 3 perusahaan yakni PT. Mamuang, PT. Letawa dan PT. Pasangkayu.

“Kegiatan vaksin ini sudah masuk tahap ke 3 dan hal ini juga upaya PT. AAL dalam melindungi karyawannya dari keganasan penyebaran Covid-19, dan berdasarkan data, total peserta vaksin hari ini sebanyak 1302 orang namun yang dapat tervaksin baru sekisar 315 orang dikarenakan adanya berbagai kendala sehingga belum dapat di vaksin”, jelasnya.

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung hingga pukul 17:00 sore hari dengan menerapkan protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

 

 

Pos terkait