PT Pasangkayu Adakan Training Pengasuh TPA, Ini Tujuannya 

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Meningkatkan kemampuan para Pengasuh TPA dalam wilayah binaannya, PT Pasangkayu salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit mengadakan Training Pengasuh TPA dengan Tema ” Meningkatkan Kinerja dan Kreativitas”.

Pelaksanaan kegiatan ini bertempat di TK Bina Pertiwi PT Pasangkayu dengan penerapan protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Giat ini dihadiri oleh seluruh Pengasuh TPA dan Ketua Paguyuban dengan menghadirkan dr Lidya yang merupakan Tenaga Medis di Poli Klinik Kebun PT Pasangkayu sebagai Pemateri.

Bacaan Lainnya

Training Pengasuh TPA merupakan program rutin tahunan dari PT Pasangkayu melalui Education (Edu) Department sebagai bentuk perhatian perusahaan dalam bidang pendidikan di wilayah kerja operasionalnya.

Dalam proses pelaksanaan, Kepala Sekolah TK Bina Pertiwi PT Pasangkayu menyampaikan melalui Training ini agar dapat meningkatkan mutu kerja dan kreativitas pengasuh dalam melaksanakan tanggung jawab mengasuh, mendidik anak-anak selama berada di TPA.

“Saya berharap giat ini bisa memberikan pemahaman dalam meningkatkan mutu kerja para pengasuh TPA”, ungkapnya.

Sementara itu, Kartina selaku Asisten CSR PT Pasangkayu menuturkan bahwa program Training pengasuh TPA ini merupakan program tahunan yang diadakan PT Pasangkayu yang sampai saat ini masih dijalankan meski dalam kondisi pandemic dengan kondisi dan situasi yang berbeda dari kegiatan training sebelumnya.

“Demi meningkatkan mutu pendidikan, sepatutnya kita memperhatikannya dari Pendidikan usia dini dan saya rasa giat ini sangat mendukung memajukan Pendidikan anak-anak kita di masa depan”, ujarnya.

Selain itu salah satu perwakilan dari pengasuh TPA, Artina, menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Training ini menjadi motivasi dan semangat bagi mereka untuk melaksanakan tugas mereka agar lebih baik lagi.

Pos terkait