Putri Bill Gates Resmi Menikah Secara Islam dengan Pria Arab

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Jennifer Gates, putri dari Bill Gates dan Melinda French, resmi menikah dengan Nayel Nassar dalam sebuah upacara pernikahan secara Islam pada Sabtu, 16 Oktober 2021, di sebuah peternakan kuda di Westchester County, New York, AS.

Jennifer, yang berusia 25 tahun, tampil dengan gaun pengantin putih yang dirancang oleh desainer Vera Wang.

Bacaan Lainnya

Ketika berjalan ke pelaminan, Jennifer diapit kedua orang tuanya. Bill Gates dan Melinda sendiri saat ini telah bercerai.

Nayel Nassar kini berusia 30 tahun. Dia adalah atlet berkuda yang sempat berlaga di Olimpiade 2020 Tokyo. Ia lahir di Chicago pada Januari 1991, lalu tumbuh besar di Kuwait. Orang tuanya punya bisnis arsitektur dan desain interior di Kuwait.

Selama masa sekolah, Nayel belajar di School of Kuwait. Ia kembali ke Amerika Serikat pada 2009 ketika kuliah di Stanford University dan di sana dia bertemu dengan Jennifer.

Mereka pacaran sejak 2017, lalu tunangan pada Januari 2020.

300 tamu undangan diperkirakan hadir dalam resepsi pernikahan mereka. Grup musik Coldplay dijadwalkan tampil pada resepsi hari itu, dan juga musisi folk Harry Hudson.

Linda Dupree, seorang warga yang tinggal di dekat lokasi pernikahan, mengatakan telah mendengar sebuah pesta di sana.

Dia mengatakan kepada New York Post, bahwa panggung utama pernikahan telah dibangun selama beberapa hari terakhir. Wujudnya menyerupai “taman botani yang indah.”

Saya pikir saya mendengar Michael Buble bernyanyi, tetapi itu mungkin hanya rekaman. Truk-truk pengantar berdatangan sejak pagi.

– Linda Dupree, warga di sekitar lokasi pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar –

Dekorasi resepsi pernikahan iii dibangun dengan sejumlah ruang yang saling terhubung dan ditutup oleh kaca di samping dan atas. Dekorasi ini diisi oleh bangku putih dan meja makan. Ditata dengan bungan merah muda. [*]

 

kumparan

Pos terkait