Putri Sulung Walikota Makassar Aura Aulia Imandara Resmi Menikah, Segini Nilai Maharnya

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Putri sulung Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Aura Aulia Imandara Ramdhan resmi menikah dengan dr Udin Saputra Malik di Upper Hills Convention Hall Makassar, Jumat (6/5/2022).

Moh Ramdhan Pomanto mengenakan jas tutup tradisional berwarna emas dan songkok racca terdengar bergetar saat menihkahkan dan membacakan ijab kabul.

Bacaan Lainnya

“Wahai ananda Udin Saputra Malik bin H Abd Malik saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak saya Aura Aulia Imandara Binti Moh Ramdhan Pomanto dengan mahar 88 rial, 1 stel perhiasan emas berlian, 250 gram emas dan seperangkat alat salat tunai karena Allah SWT,” ucapnya saat akad nikah.

Kemudian dr Udin Saputra Malik dengan lantang dan lancar membalas ijab kabul tersebut.

“Saya terima nikah dan kawinnya Aura Aulia Imandara Binti Moh Ramdhan Pomanto dengan mahar 88 rial, 1 stel perhiasan emas berlian, 250 gram emas dan seperangkat alat salat tunai karena Allah SWT,” ujarnya.

Para tamu undangan pun sontak mengatakan “Sah”. Dalam akad nikah yang berlangsung khidmat itu, yang menjadi saksi nikah anak Danny Pomanto adalah Adolf Hidayat Pomanto, kakak dari Danny Pomanto.

Sebelumnya Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian direncanakan menjadi saksi nikah perwakilan dari keluarga perempuan. Tetapi, hingga akad nikah selesai, mantan Kapolri tersebut tidak terlihat.

Selain itu hadir juga istri Danny Pomanto Indira Jusuf Ismail. Begitupula kedua putrinya Arrayya Aulia Izzanaira dan Amirra Aulia Noorimani mengenakan kebaya warna cokelat muda berkerudung.

Sementara saksi pernikahan mempelai laki-laki, yakni Prof Idrus Patturusi dan Wakil Ketua Mahkamah Agung Samsan Nganro.

Pos terkait