Rekomendasi Tempat Wisata Jepang yang Populer

  • Whatsapp

KUMBANEWS – Jepang, negara yang kaya hendak keajaiban alam, budaya yang kaya, dan teknologi mutakhirnya, sudah lama jadi destinasi impian para turis. Tetapi, sebagian destinasi di Jepang saat ini lagi mencuri atensi para turis dengan pesonanya yang unik serta menarik.

Nah berikut ini, regu Tanogaido Tours and Travel bakal bagiin sebagian saran tempat wisata di Jepang yang lagi hits serta pasti saja bakal menaikkan pengalaman seru liburan di Jepang Kamu bersama keluarga.

Saran Tempat Wisata Di Jepang yang Trend

Bila Kamu lagi mencari tempat wisata yang lagi trend di Jepang, bisa jadi sebagian catatan berikut ini dapat jadi pertimbangan buat dimasukkan dalam itinerary ekspedisi Kamu. Berikut ini sebagian tempat wisata di Jepang yang lagi hits.

1. Kuil Kinkakuji

Jepang mempunyai banyak destinasi wisata yang sangat ikonik, salah satunya yakni kuil emas ataupun biasa pula diucap Kuil Kinkakuji yang terletak di Kyoto. Nah, dari namanya ini pasti Kamu telah dapat menembak jika kuil ini mempunyai susunan emas baik dibagian dalam serta luar bangunan.

sewa pocket wifi jepang dan promo omotenashi halal
sewa pocket wifi jepang dan promo omotenashi halal

2. Fushimi Inari Taisha

Destinasi wisata Jepang di Kyoto yang satu ini tidak Hanya populer selaku tempat yang instagramable, Fushimi Inari Taisha pula tercantum pusat dari puluhan ribu kuil Inari yang tersebar di segala Jepang. Jadi tidak heran jika kuil kuno yang pula dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan ini tidak sempat hening wisatawan.

3. Hutan Bambu Arashiyama

Hutan bambu Arashiyama ialah destinasi liburan di Jepang yang pula sangat ikonik dimana Kamu hendak diajak menyurusi rimbunnya hutam bambu yang sangat asri serta pula berjejer apik yang membentuk jalan setapak.

4. Gunung Fuji

Gunung Fuji ialah salah satu ikon dari Jepang yang pasti saja tidak boleh Kamu lewati keindahannya. Meski panorama Gunung Fuji dapat Kamu amati dari kejauhan di Tokyo, tetapi buat menikmati secara total keelokan dari tempat wisata Jepang satu ini, Kamu pula dapat mendakinya.

5. Okinawa Churaumi Aquarium

Destinasi wisata Jepang yang terletak di Okinawa serta pula sangat terkenal hendak keberadaan Kuroshio Tank, aquarium raksasa terbanyak yang terletak di Jepang. Di Okinawa Churaumi Aquarium, Kamu bisa mengeksplorasi kehidupan biota bawah laut melalui aquarium- aquarium, tercantum aquarium yang berupa terowongan serta sangat menawan.

6. Fujiko F. Fujio Museum

Bila Kamu penggemar Doraemon, tempat wisata Jepang yang satu ini harus buat didatangi. Objek wisata yang terletak di Kawasaki ini menunjukkan bermacam- macam diorama replika dari novel Doraemon. Mulai dari kamar Nobita hingga lapangan bermain yang memiliki 3 pipa tempat Nobita serta pula sahabatnya biasa bermain.

7. Sapporo Snow Festival

Nah jika Kamu liburan ke Jepang nya pada musim dingin, jangan kurang ingat buat nikmati keseruan dari Sapporo Snow Festival yang diselenggarakan masing- masing tahun di Sapporo. Kamu bisa mendatangi sebagian titik tempat wisata semacam Odori Park, Susukino, serta pula Tsu Dome buat memandang keelokan karya seni dari es serta pula salju.

8. Nara Park

Destinasi wisata di Jepang selanjutnya merupakan Nara Park yang terletak di pusat kota Nara. Taman ini ialah rumah untuk lebih dari 1000 rusa liar. Di taman ini pula, Kamu bisa berhubungan dengan membagikan biskuit spesial yang dijual di zona taman.

9. Masjid Kobe

Tidak hanya kuil Shinto serta pula Buddhist, Kamu pula dapat melancong religi di Jepang dengan menghadiri Masjid Kobe yang terletak di Nakayamate- dori, Chuo- ku, Kobe. Masjid ini ialah masjid awal di Jepang yang telah berdiri semenjak 1935 serta jadi salah satu tempat wisata di Jepang yang sangat menarik spesialnya untuk turis Muslim.

10. Kuromon Ishiba Market

Kuliner memanglah jadi energi tarik wisata Jepang yang tidak terdapat habisnya. Salah satu tempat wisata kuliner Jepang yang hits merupakan Kuromon Ichiba Market yang terletak di Osaka. Trapat lebih dari 100 kios santapan siap yang siap memanjakan lidah Kamu dikala singgah ke tempat wisata Jepang satu ini mulai dari ikan Fugu hingga jajanan pinggir jalan khas Jepang.

Seperti itu sebagian catatan tempat wisata di Jepang yang hits, terkenal serta pasti saja instagramable. Sesungguhnya masih banyak lagi loh tempat wisata seru di Jepang, bila Kamu mau dorongan liburan ataupun mau dibantu dalam penataan itinerary ekspedisi liburan Jepang, silahkan menghubungi kami lewat kontak Whatsapp yang ada. (*/dirman)

Pos terkait