Reses di Dusun Taranja’, Jurana Pastikan Tahun Ini Ada Peningkatan Jalan Tani

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Demi mendengarkan langsung keluhan dan keinginan Masyarakat dalam wilayah Konsetuennya Daerah Pemilihan (Dapil) Satu (1) yang terdiri dari Kecamatan Pasangkayu, Pedongga dan Tikke’ Raya (Papeti) anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, dari Partai Nasdem, Jurana melakukan Reses dan silaturahmi masa sidang ke – 1 di Tahun 2021 di Dusun Taranja’, Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu. Selasa 26 Oktober 2021.

Nampak hadir dalam kegiatan reses tersebut Kepala Dusun (Kadus) Taranja’ Tahe’, beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Tokoh Agama serta puluhan Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sebelum memulai pertemuan secara resmi, nampak antusias warga menyambut hangat Jurana sebagai perwakilan di DPRD Pasangkayu dan juga sebagai penyambung mereka untuk menuangkan aspirasinya dan menyampaikan ke pemerintah Daerah (Pemda) Pasangkayu.

Dalam kesempatan tersebut Jurana, menyampaikan bahwa tahun ini melalui aspirasinya di Dusun Taranja’ akan diturunkan Anggaran Peningkatan Jalan Tani. Ia juga meminta kepada Masyarakat agar dapat mengeluarkan unek-uneknya tentang apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat Dusun Taranja’.

“Tahun ini melalui Aspirasi saya bisa dipastikan peningkatan jalan Tani di Dusun Taranja’ ada dan lokasinya silahkan Masyarakat merembukkan. Dan karena saya melihat kursi sudah tua, melalui dana pribadi kemungkinan besok saya akan membawa sekitar 50 biji agar dapat dimanfaatkan masyarakat Dusun Taranja’”, ungkapnya.

Jurana juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Tokoh dan Masyarakat yang sempat hadir malam ini dan memberikan masukan tentang apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat sekitar.

“Insya ALLAH apa yang menjadi masukan kita malam ini seperti bibit jagung dan lainnya akan saya upayakan agar dapat masuk dalam program Tahun depan”, tutupnya.

Usai kegiatan, Jurana menyempatkan diri menyerahkan bantuan Baju, Topi dan Jilbab agar dapat di manfaatkan dengan baik oleh warga Dusun Taranja’.

Pos terkait