Resto BME Padukan Makanan Khas Sulawesi dan Sunda, Rasanya Bikin Ketagihan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Resto Balla Moncongloe Endah (BME ) kini hadir memanjakan lidah para penikmat kuliner di Sulsel. Berlokasi di jalan Moncongloe Bulu kabupaten Maros, tidak jauh dari perumahan Tamalanrea BTP Makassar.

Menu yang disediakan di Resto BME bervariasi mulai dari makanan seafood, ikan hingga berbagai macam mie dengan berbagai cita rasa, sesuai dengan selera lidah orang Sulsel.

” Dengan perpaduan masakan Sunda dan Sulawesi menjadi ciri khas di Resto Balla Moncongloe Endah ini, sehingga menambah aroma cita rasa masakan yang kami sajikan. Dengan kaya akan rempah sudah pasti masakan akan menjadi lezat, nikmat dan bisa memuaskan lidah para pencinta kuliner khususnya di Sulsel ini,” ujar Muhammad Wildan Taufiq, owner Resto BME, Minggu (9/04/2023).

Wildan juga menambahkan untuk menu yang disediakan di Resto BME berbagai macam seafood, seperti udang saus, udang bakar atau goreng tergantung selera lidah pecinta kuliner. Begitu pun dengan ikan. Kami menyediakan berbagai macam ikan laut . Untuk aneka mie ada mie goreng, mie kuah, mie titi dan nasi goreng berbagai macam minuman jus dan lainnya.

Untuk harganya sendiri Wildan mengaku masih terjangkau mulai dari 6 ribu rupiah sampai dengan 45 ribu rupiah sesuai jenis menu yang akan dipesan.Sementara untuk jenis Ikan laut sendiri sesuai ukurannya dari M,L dan XL dan untuk juz sendiri harganya mulai dari 18 ribu sampai 23 ribu rupiah.

“Jadi bagi kalian pecinta kuliner khususnya warga Sulawesi Selatan atau orang Sunda yang ingin menikmati suasana desa dan pemandangan yang masih asri dengan alam yang sejuk dan jauh dari kebisingan kota, tempat ini sangat cocok buat kalian. Dan tempat ini juga sangat cocok buat keluarga yang ingin refreshing,” tutup Muhammad Wildan Taufiq.

Video:

 

Pos terkait