Restoran Miss Heo Diduga Jual Minol Tanpa Izin

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Restoran Miss Heo yang terletak di Jalan Mappanyukki, Keluraan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, diduga jual minuman alkohol (Minol) dan diduga tidak mengantongi izin.

Dari hasil pantauan awak media selama dua hari, ditemukan fakta bahwa restauran tersebut menjual beragam minuman alkohol.

Bacaan Lainnya

Setelah awak media mengkonfirmasi kepada manajer restoran Miss Heo Enne, mengatakan bahwa pihaknya sudah lama tak menjual minol dikarenakan tidak laku.

“Terkait masalah perijinan kami punya, namun tak diperpanjang dikarenakan kami sudah tak menjual minol”, kata Enne saat ditemui di Restoran Miss Heo Senin (20/03/2023).

Enne selaku manajer menambahkan, terkait yang ada di iPad menu itu tak sesuai dikarenakan belum diganti sistem yang di iPad menu.

“Ini iPad menu belum kami ganti menunya dikarenakan jika ingin diganti mahal sekitaran 10 JT, ini menu sudah lama sewaktu masih di Lamaddukelleng ji pak” terangnya.

Sebelumnya awak media mendapatkan informasi dari salah seorang yang dirahasiakan namanya bahwa restoran Miss Heo menjual beragam minuman, namun tidak mengantongi izin.

“Restoran Miss Heo jual Minol, tapi tidak ada izinnya. Jika tidak percaya coba maki masuk cek ki,” bebernya.

Untuk membuktikan benar tidaknya restoran tersebut menjual Minol, awak media melakukan Kroscek pada hari Jumat (17/03), dengan berpura-pura menjadi pelanggan dan memesan minuman alkohol, kemudian salah satu karyawan saat ditanya minuman alkohol apa saja yang mereka jual ia menjawab  ada beragam yang kami jual disini.

“Ada beragam minuman pak, ” singkatnya.

Lalu awak media menanyakan lagi kepada pelayan, minuman alkohol merek apa saja yang dijual di restoran ini, karyawan Miss Heo menjelaskan sesuai yang ada di iPad menu.

“Yang ada di iPad menu pak, kalau untuk minuman alkoholnya cuma Bir dan Soju”jelasnya.

Pos terkait