Ribuan Alumni MAN 2 Makassar Hadiri Reuni, Ketum: Terimakasih, Kalian Luar Biasa

  • Whatsapp

Kumbanewe.com –  Sukses menggelar Reuni Akbar Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 2 Makassar, pada 16 Juli 2022 lalu, di Halaman utama MAN 2 Makassar Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, yang dihadiri kurang lebih dua ribu Alumni dari berbagai daerah.

Ketua Umum Terpilih IKA MAN 2 Makassar, Syahrial Yuzdiansyah, mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh Alumni yang hadir, ” Kalian luar biasa, ” ucap Syahrial, kepada media di Makassar.

Bacaan Lainnya

Ucapan terimakasih juga diucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga penyelenggaraan Reuni Akbar IKA MAN 2 Makassar bisa sukses dan semarak.

Ucapan terimakasih kepada MAN 2 Makassar , Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar, Pemprov Sumsel, DPRD Provinsi Sulsel.

Serta dukungan dari para sponsor dan media partner, seluruh pihak yang terlibat. ” Terima kasih kepada sponsor utama PT AERO MULTI KARYA, dan kepada sponsor serta pendung lainnya, ” sebut Ketua Terpilih IKA MAN 2 Makassar.

Lanjut Ketua Terpilih IKA MAN 2 MAKASSAR, permohonan maaf juga disampaikan jika dalam pelaksanaan Reuni Akbar Tahun 2022 ini terdapat kekurangan dan kesalahan.

” Kami menyadari betul bahwa terlalu banyak kekurangan dalam proses pelaksanaan yang tentunya akan kami benahi untuk kegiatan – kegiatan mendatang, ” tutup Syarial. (Rilis)

Pos terkait