Ruben Onsu Didorong Kru TV sampai Nyungsep di Kolong Meja, Kepala Produksi Akhirnya Minta Maaf

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Viral di media sosial, video Ruben Onsu didorong kru tv hingga jatuh tersungkur ke kolong meja. Ruben yang mengenakan handuk saat itu mulanya berjalan santai memasuki ruangan yang di situ ada artis Rafi Ahmad.

Namun tak disangka, bukannya dibiarkan berjalan sendiri, Ruben didorong keras hingga tak mampu menjaga keseimbangan dan jatuh. Ia pun merintih kesakitan kemudian berusaha berdiri dan berjalan ke belakang panggung.

Bacaan Lainnya

Parahnya, kejadian itu mengundang gelak tawa seakan jadi bahan lelucon. Padahal ia saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya.

Belakangan, seperti dikutip dari suara.com, Jesika Desaratu selaku Head Production Trans TV menyampaikan klarifikasi. Ia mewakili tim yang bertugas memohon maaf kepada Ruben Onsu.

“Kami atas nama tim Kru yang bertugas, benar-benar minta maaf. Karena itu hal yang nggak disengaja,” kata Jesika Desaratu saat acara Ketawa Itu Berkah dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official, Selasa (12/7/2022).

Menurutnta, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 7 Juli 2022 lalu. Kru yang mendorong Ruben sampai jatuh pun disebut telah meminta maaf namun tidak disiarkan. Pihaknya ingin menyelesaikan masalah itu secara internal dengan Ruben Onsu.

Namun tak disangka, cuplikan video itu sudah beredar hingga viral bersamaan dengan momentun Idul Adha.

 

 

 

Source: suara

 

 

 

 

 

Pos terkait