Saat Jam Kerja, Kabid Dispenda Makassar Nongkrong Bareng di Mall Trans Studio Bersama Perempuan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Berawal adanya dua staf Dinas Pendapatan(Dispenda) Kota Makassar, yang sedang nongkrong di Mall Trans Studio,  jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, pada jam kerja sekitar pukul 13.45 siang.

Kedua wanita itu sedang asik berjalan sambil melihat- lihat pakaian yang ada disekitar mall, tiba tiba telepon salah seorang staf Dispenda berdering, lalu dia mengangkat telepon yang ternyata Kabid Dispenda yang menelpon lewat video call, Kabid berkata, lagi dimana cewek?

Bacaan Lainnya

Si wanita pun,menjawab lagi di mall puang. Kabid pun berkata saya akan kesana. Si wanita pun jawab iye puang, dan mematikan telepon kemudian wanita itu pun, lanjut melihat- lihat suasana mall sambil menunggu  Pak Kabid.

Tak beberapa lama kemudiaan Kabid Dispenda Makassr,  A.Natsir Halid, datang dengan berpakaian dinas pada pukul 14.35 siang hari, Senin 1 Oktober 2018.

Mereka pun bertemu di lantai 3 Mall Trans Studio, di tempat penjual kaca mata, sebab Natsir Halid, ingin membeli satu buah kaca mata. Selesai itu, mereka pun berjalan bertiga sambil, keliling melihat suasana mall dan berbelanja pakaian pakaian wanita, sesudah berbelanja, Natsir Halid, pun mengajak teman wanitanya untuk makan di lantai 1 Trans Studio, di Zafferano. Mereka memesan beraneka ragam makan dan minum yang tersedia di Caffe tersebut, Sambil bercanda dan tertawa.

Ditemui di Zafferano Mall Trans Studio, Makassar,”A.Natsir Halid, mengatakan, bahwa saya kesini dalam rangka tugas memantau pajak Dispenda, tapi, dari pantauan tim media, tak satu pun, berkas  yang terlihat dia pegang di tangannya. Kami pun,bertanya surat tugas pantau dari atasannya? Natsir Halid menjawab saya ini Kabid tidak perlu surat perintah dan dia pun lari meninggalkan teman – teman media yang lagi konfirmasi.

 

Penulis: Ucu

Editor : Muh.Yusuf

Pos terkait